Patut Dicoba, Begini Lho Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek dengan Mudah

Yuk intip tips meluluhkan hati pria cuek yang wajib kamu coba agar dia bisa bertekuk lutut dan bisa membalas perasaanmu!

Apakah kamu penasaran bagaimana tips meluluhkan hati pria cuek? Faktanya, memang bukan hal mudah untuk mendapatkan hati laki-laki yang terkesan kurang peduli. Pasalnya pria yang berkarakter cuek tidak terlalu memperhatikan sekitarnya, dia cenderung lebih acuh. Jadi kamu butuh tenaga ekstra untuk bisa mencuri perhatiannya dan juga tips khusus untuk meluluhkan hati mereka

.

Jika kamu saat ini sedang melakukan pendekatan atau PDKT pada pria yang tergolong cuek, kamu sebenarnya bisa menggunakan cara sense of following yang selama ini sudah terbukti ampuh. Penasaran seperti apa cara tersebut? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!


 

1. Cari Tahu Apa Kesukaannya

Pria cuek biasanya lebih cepat bosan pada suatu hal. Nah, buat dia tidak pernah merasa bosan selama bersamamu. Kamu bisa mengajaknya berdiskusi tentang hal-hal yang dia sukai.

Agar usahamu berjalan lancar, kamu memang perlu melakukan observasi dulu. Coba cari tahu apa saja kesukaannya, tapi jangan sampai terlihat kalau kamu aktif ya. Biarkan dia bertanya juga tentang dirimu. Dengan begitu, waktu mengobrolmu dengan dia akan lebih lama. Mungkin awalnya memang agak berat, namun teruslah berusaha agar dia merasa nyaman denganmu.

Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek (via KlubWanita)

2. Cari Tahu Tentang Si Dia lewat Temannya


Cara yang lain adalah dengan cari tahu segala hal tentang dia melalui temannya. Sebelum mendekati pria yang kamu suka, sebaiknya mainlah dulu dengan temannya. Ini akan membuat pria tersebut merasa kalau kamu dan dia memiliki kesamaan, setidaknya perihal teman. Jadi dia bisa merasa lebih nyaman bersamamu. Selain itu, setidaknya teman-temannya akan memberikan referensi yang positif tentang dirimu. 

Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek (via Hipwee)

3. Pelan-Pelan Saja

Mendekati pria cuek tentu enggak bisa dengan terburu-buru, tapi harus dengan pelan sesuai rencana tapi pasti. Karena pria cuek umumnya lebih ingin mengenal perempuan yang ingin dia jadikan pasangan. Jadi biarkan semua mengalir apa adanya, agar si dia juga enggak merasa risih. Kalau kamu terlalu bersemangat, bisa-bisa dia malah menjauh.

Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek (via Kompasiana)

4. Perkuat Intensitas Komunikasi

Pria yang cuek biasanya enggak seberapa tertarik dengan media sosial. Jadi alangkah lebih baik kalau kamu memperkuat intensitas berkomunikasi secara langsung. Hal ini akan membuat dia merasa kamu selalu hadir dalam hidupnya secara langsung dan nyata.

Nah, itu tadi beberapa tips meluluhkan hati pria cuek. Walaupun mungkin awalnya berat, jangan cepat menyerah ya, karena cinta memang harus diperjuangkan. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

 

Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek (via Rislah)