Bikin Emosi! Ketangkap Basah Tanpa Busana Sama Pembantu, Suami Kaya Ini Malah Beri Alasan Gak Masuk Akal

Istri temukan suami kaya tanpa busana bersama pembantu di kamarnya.

Perselingkuhan bisa terjadi pada siapapun dan dimanapun. Tidak terkecuali antara majikan dan pembantu. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita Taiwan bernama Chen yang menangkap basah suaminya berhubungan seks dengan pembantu yang kerja di rumahnya.

Dilansir dari Eva.vn, Chen menikah dengan suaminya yang disapa Wu pada 2012 lalu. Keduanya tinggal di Kota Keelung, Taiwan. Wu merupakan seorang pengusaha sukses dan kaya raya. Tidak kalah dengan sang suami, Chen juga punya latar belakang pekerjaan yang solid.

Rumah tangga mereka tentu terbilang sempurna. Tapi Wu harus sering pergi kerja dan jauh dari istrinya. Momen ini dimanfaatkannya untuk selingkuh. Pada Januari 2020, Chen secara tidak sengaja menemukan beberapa bukti perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Ketika itu, Chen marah besar dan memaksa suaminya untuk menyelesaikan masalah mereka dengan baik, kalau tidak mau keluarganya hancur. Chen juga sempat mengancam untuk menceraikannya. Tapi Wu menolak dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Chen bahkan sempat menandatangani kontrak yang menyatakan kalau dia siap membagi setengah dari harta kekayaannya untuk Chen jika dia selingkuh lagi. Perjanjian ini membuat Chen kembali percaya pada Wu. Sampai akhirnya di awal tahun 2022, Chen pulang kerja lebih awal dari biasanya.

Tapi saat masuk ke rumah, dia melihat pemandangan yang mengejutkan. Di mana, Chen menemukan suaminya dengan kondisi setengah telanjang dan rambut yang acak-acakan. Melihat istrinya kembali, Wu tampak sangat bingung dan ketakutan. Saat itu, Chen masih tidak mengerti apa yang terjadi.

Sampai dia membuka pintu kamar pembantunya. Di situ, dia melihat asisten rumah tangganya yang berasal dari India terbaring di tempat tidur dalam keadaan telanjang bulat. Rupanya, Wu dan pembantunya baru saja mengalami hubungan seksual yang menggairahkan.

Ilustrasi Ketahuan Selingkuh (CNN Indonesia)

Chen yang tidak terima dengan kenyataan ini langsung mengancam akan menuntut suaminya di pengadilan. Melihat kemarahan istrinya, Wu berusaha untuk membela diri. Tapi alasan yang disampaikan Wu terbilang tidak masuk akal. Pasalnya, Wu mengaku kalau dia hanya mengobrol dengan sang pembantu.

Wu mengatakan sama sekali tidak ada hal jahat yang terjadi. Tentu saja, Chen tidak percaya kata-kata suaminya. Dia tetap bersikeras untuk menggugat cerai dan menuntut Wu karena perzinahan. Kasus ini pun sudah sampai ke persidangan. Jaksa membenarkan kesaksian Chen.

Pengadilan menyatakan kalau Wu punya hubungan terlarang dengan pembantu India yang merupakan karyawannya di rumah. Hakim pun memutuskan Chen dan Wu resmi bercerai. Tidak hanya itu, berdasarkan perjanjian yang sudah dibuat, pengadilan juga meminta Wu membagi setengah dari asetnya untuk Chen. Wu juga harus membayar kompensasi pada mantan istrinya sebesar 100 ribu yuan atau sekitar Rp223 juta.

Ilustrasi Wanita Tanpa Busana (Eva.vn)