Aktris Jung Yu Mi Kepergok Nonton Pertandingan Basket di LA Bareng Lee Seo Jin, Berikut Komentar Agensi

Aktris Jung Yu Mi Kepergok Nonton Pertandingan Basket di LA Bareng Lee Seo Jin, Berikut Komentar Agensi

Aktris Jung Yu Mi dan aktor Lee Seo Jin mengejutkan publik setelah foto kebersamaan mereka menonton pertandingan NBA LA Lakers di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebar di media. Pertandingan itu digelar di Crypto.com Arina California pada 23 November 2022 lalu.

Berdasarkan foto yang dibagikan, Jung Yu Mi tampak sedang mendengarkan penjelasan Lee Seo Jin.

Di saat yang sama, Lee Seo Jin membangkitkan rasa penasaran dengan fashionnya yang menarik, yakni hoodie putih yang menampilkan gambar akrtis Tang Wei dari film Decision To Leave.

Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin kepergok nontpn NBA LA LAKERS barenga (dreamers.id)

Menanggapi hebohnya reaksi warganet soal foto kedua artis tersebut, pada 24 November 2022, sumber dari Management SOOP agensi Jung Yu Mi pun buka suara, “Jung Yu Mi baru-baru ini mengunjungi Amerika Serikat untuk jadwal pribadi. Kami diberi tahu bahwa selama dia tinggal, dia bertemu Lee Seo Jin, dan mereka menonton pertandingan bola basket bersama.”

Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin bekerja sama di acara variety show tvN “Youn’s Kitchen” yang dimulai pada tahun 2017 dan telah menjadi teman baik sejak saat itu.

Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin dirumorkan kencan (kbizoo.com)

Sementara Lee Seo Jin dikonfirmasi akan membintangi variety show spin-off “Youn’s Kitchen” “Seo Jin’s”, Jung Yu Mi telah menyelesaikan syuting film mendatang “Wonderland” dan “Sleep” dan sedang menunggu penayangan perdananya.

Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi di acara "Youn's Kitchen" (cianjurpedia.pikiran-rakyat.com)