Wajib Hati-Hati! Ini Lho Daftar Profesi Rawan Perselingkuhan

Beberapa profesi rawan perselingkuhan berikut ini baiknya diwaspadai oleh para pasangan, baik yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah.

Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, termasuk di tempat kerja. Ada beberapa profesi rawan perselingkuhan yang sebaiknya diwaspadai para pasangan. Baik yang masih berpacaran atau sudah menikah.

Perselingkuhan memang selalu menjadi momok di setiap hubungan, karena memang semua orang memiliki peluang untuk berselingkuh. Hanya tergantung orang tersebut, mau melakukannya atau tidak.

Lantas, profesi apa yang berisiko terjadi perselingkuhan? Yuk, cek daftarnya berikut ini agar kamu bisa lebih berhati-hati. Siapa, pasanganmu adalah salah satu pemilik profesi di bawah ini!

1. Pilot dan Pramugari

Profesi dalam bidang penerbangan seperti pilot dan pramugari adalah beberapa profesi yang rentan terjadi perselingkuhan. Kebanyakan kasus yang ditemui adalah perselingkuhan antara pilot dan pramugari. 

Hal ini terjadi karena mereka lebih sering bertemu dalam penerbangan. Tidak hanya itu, pramugari yang selalu tampil cantik, rapi, dan wangi membuat mereka menjadi sangat menarik.

Profesi Rawan Perselingkuhan (via Tribun Batam)

2. Dokter

Siapa sangka, menurut sebuah penelitian ternyata dokter termasuk profesi yang rawan berselingkuh, terutama dokter laki-laki. Hal ini terjadi karena para dokter melakukan shift malam, sehingga mereka jarang berada di rumah. Tidak hanya itu, stres profesi juga membuat hubungan antar pekerja di rumah sakit menjadi lebih dekat.

Profesi Rawan Perselingkuhan (via Merdeka)

3. Bos, Manager, Sekretaris

Profesi yang rentan perselingkuhan selanjutnya adalah bos, manager, atau sekretaris. Anggapan bahwa bos di perusahaan besar adalah orang yang suka selingkuh dengan sekretarisnya adalah anggapan yang paling umum di dunia kerja.

Profesi Rawan Perselingkuhan (via Liputan6)

4. Entertainer

Orang-orang yang bekerja dalam bidang entertainment juga rentan berselingkuh. Mereka selalu berpenampilan menarik dan memiliki banyak kesempatan bertemu orang-orang baru. 

Maka tidak heran, kalau para pekerja dunia entertainment ini banyak melakukan skandal perselingkuhan. Bagi mereka, menggoda adalah hal biasa. Jadi banyak masyarakt enggak kaget mendengar berita tentang perselingkuhan artis.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja profesi rawan perselingkuhan. Mulai sekarang kamu wajib menjaga hati ya. Meski sudah terlanjur masuk dalam lingkungan kerja tersebut, jika hatimu terjaga, maka perselingkuhan tidak akan terjadi.

Profesi Rawan Perselingkuhan (via Beautynesia)