Perhatikan Baik-Baik! Begini 4 Ciri Pasangan yang Ketagihan Berselingkuh

Perhatikan Baik-Baik! Begini 4 Ciri Pasangan yang Ketagihan Berselingkuh

Biasanya, orang yang selingkuh punya perilaku yang gak jujur terhadap pasangannya. Menurut hellosehat.com, kalo kamu punya pasangan yang pernah selingkuh, maka kamu mesti waspada terus nih. 

Sebab, gak menutup kemungkinan mereka bakal melakukan hal itu lagi di masa depan. Nah, kira-kira, apa sih ciri-ciri pasangan yang ketagihan berselingkuh?

# Sering menutupi sesuatu yang bersifat rahasia

Menurut pakar hubungan, Abby Rodman, ciri-ciri pasangan yang berselingkuh adalah mereka sering memegang handphone-nya kemanapun ia pergi. Atau mulai mengubah password handphone tanpa kamu ketahui. Nah, secara tidak langsung, sifat kayak gini menunjukkan kalo ia sedang menyembunyikan sesuatu.

Ciri-ciri pasangan yang ketagihan berselingkuh (pexels.com)

# Ngecek handphone setiap saat

Seandainya pasangan kamu sering memperhatikan handphone-nya, meskipun sedang bersamamu, maka kamu perlu waspada. Sebab sekarang, munculnya media sosial, hubungan dengan orang lain jadi gampang disembunyikan. Maka itu, kamu perlu meningkatkan kepekaanmu terhadap gerak gerik si dia.

Ciri-ciri pasangan yang ketagihan berselingkuh (pexels.com)

# Menyebut nama orang lain saat bersama kamu

Ciri-ciri lainnya adalah sikap ia yang sering membandingkan kamu dengan orang lain. Dan hal ini gak cuma berlangsung sekali atau dua kali saja. Nah, jika sudah begini, kamu perlu nih mempertanyakan maksud dari pasangan kamu. Kenapa ia sering menyebut atau membandingkan dirimu dengan orang lain.

# Sering mengkritik

Menurut pakat perselingkuhan, Lisa Ryan, kalo kamu sering dikomentari atau dikritik terus menerus, bisa jadi pasnagan kamu sedang berselingkuh. Sebab ketika ia sering membandingkan kamu, itu artinya ia sudah masuk dalam fantasinya orang lain.

Ciri-ciri pasangan yang ketagihan berselingkuh (pexels.com)