Awalnya Cuma Magang, Wanita Ini Malah Berujung Nikah dengan Bos yang Beda Usia 16 Tahun

Awalnya Cuma Magang, Wanita Ini Malah Berujung Nikah dengan Bos yang Beda Usia 16 Tahun

Memang jodoh itu selalu menjadi rahasia yang tak pernah bisa ditebak. Bisa saja, kamu bertemu jodoh di sekolah, kantor atau bahkan di tempat lain yang tidak terduga.

Seperti wanita asal Malaysia ini yang menemukan jodohnya di kantor. Ia tak menyangka jika hidupnya berakhir menikahi bosnya sendiri di tempat ia magang.

Kisah cintanya itu pun menjadi viral setelah diunggah di TikTok @jasmin_hidayah. "You intern berani 'sapu' manager ya wkwk. Tahu-tahu sudah jadi suami," tulis wanita ini dalam keterangan video berdurasi 21 detik itu.

Dikutip dari MStar, wanita bernama Jasmin itu bertemu suaminya, Darren, ketika magang di hotel Malaysia pada Juli 2020 silam.

Ia merupakan seorang mahasiswi jurusan perhotelan dari Institusi Pengajian Tinggi Awam (IPTA) Malaysia dan menjalani program magang di sebuah hotel. Karantina wilayah pu berlangsung sehingga ia terpaksa bertukar program magang di hotel lain.

Viral seorang wanita menikah dengan bosnya dari tempat magang (tiktok)

"Saat ditempatkan di bagian front desk, barulah saya bertemu dengan suami," ungkap Jasmin kepada Mstar.

Wanita 22 tahun tersebut akhirnya menikah dengan bosnya yang berusia 38 tahun, alias 16 tahun lebih tua darinya.

Jasmin sendiri adalah seorang asli Melayu dan menikah dengan Daren yang berasal dari China. Awalnya, ia merasa khawatir tak mendapat restu keluarga karena pria tersebut berasal dari negara berbeda.

Walau begitu, mereka akhirnya resmi menikah pada Oktober 22. Keduanya menikah setelah menjalani pertunangan di bulan Februari dan Daren kini telah memeluk agama Islam.

Unggahan Jasmin tentang kisah cinta bersama suami pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pernah coba pacaran beda negara tapi nggak jodoh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Selamat atas pernikahan kalian ya. Cerita ini terlihat sangat menyenangkan," ujar warganet tersebut.

Sementara itu, hingga Minggu (20/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 70 ribu kali di TikTok.

Viral seorang wanita menikah dengan bosnya dari tempat magang (tiktok)