Orderan Usir Kecoa Tengah Malam, Driver Go-Jek Ini Selamatkan Anak Kost

Orderan usir kecoa tengah malam, driver go-jek ini selamatkan anak kost dari serangan kecoa. Meski bukan pekerjaan aslinya, driver go-jek ini sukses menjalankan misi.

Go-jek merupakan aplikasi penyedia jasa ojek. Di Indonesia, aplikasi ini banyak di manfaatkan oleh sebagian orang untuk sarana transportasi. Tidak hanya sarana transportasi manusia, transportasi barang pun juga disediakan dalam aplikasi ini.

Layanan aplikasi ini pun bisa dibilang murah, tak banyak jika pengguna aplikasi ini adalah mahasiswa dan anak kos. Saat ini, Go-Jek mungkin bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk memudahkan beberapa aktivitas mahasiswa dan anak kos. Misal saja untuk layanan antar-jemput atau bahkan untuk pemesanan makanan.

Akan tetapi bagaimana jika driver ojek online ini mengerjakan yang diluar pekerjaannya? Kalau sebelumnya pernah terjadi driver ojol yang mengerjakan diluar pekerjaannya yakni jadi tamu undangan sunat dadakan dan menangkap kodok.

Aplikasi Go-Jek (meroket.com)

Nah, yang baru ini soal seorang penghuni kost yang mengaku memesan Go-Jek malam hari hanya untuk mengusir kecoa yang masuk ke dalam kamar. Lokasi tujuan nya pun ditulis sembarangan. Waahh..gilakk nih orang, ada-ada aja kelakuannya haha

Aksi tukang ojek selamatkan orang (cdn2.boombastis.com)

Dilansir dari batok.co, kronologi ceritanya yakni “Jd tadi ada kecoa masuk ke kamar, emg biasanya gue selalu nyiapin hit, dan ternyata hitnya abis pas gue nyemprot tuh kecoa ?? gue udh bingung mesti minta tlong sapa krn udh malem, temen kosan udh pd tidur. finally gue mesen gojek ke lokasi mana pun dan minta tolong bapaknya buat ambil kecoanya.[sic]” tulis dia menurut unggahan akun Instagram @dramaojol.id.

Aksinya yang berhasil mengusir kecoa tersebut pun berhasil menyelamatkan anak kos itu dari serangan kecoa. Bapak driver yang sudah datang dan ternyata cuman suruh mengusir kecoak tersebut pun, meminta si penghuni kost untuk membatalkan pesanannya, dan membantu dengan ikhlas. Layak di nobatkan pahlawan tengah malam tuh bapaknya, sudah menolong dengan ikhlas.

Aneh-aneh aja kelakuan anak kos jaman sekarang yak, demi mengusir kecoa dia harus rela merogoh koceknya untuk order Go-Jek. Untuk bapak Go-Jeknya baik, melakukan itu meski diluar dari pekerjaannya. Kalo Go-Jek ada UU nya, pasti udah kena pasal penipuan pekerjaan orderan nihh haha. Tugas pengantaran pun kemudian berubah menjadi pengusiran kecoa. 

Semoga perbuatan baik bapak tersebut mendapatkan balasanNya ya pak. Amiin

Kronologi kejadian (instagram@dramaojol.id)