Dukung Jungkook Di Opening Piala Dunia 2022 Qatar, Mata Elang ARMY Salfok Lihat Sosok Ini Tidur Di Dada Suga BTS

Suga BTS posting dukungan untuk Jungkook BTS, tapi fans heboh soroti seekor kucing hitam.

Suga BTS ikut memberikan dukungan untuk rekannya, Jungkook BTS yang tampil dalam opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar. Seperti diketahui, Jungkook dipercaya untuk mengisi original soundtrack FIFA World Cup 2022 berjudul 'Dreamers' yang dinyanyikan bersama Fahad Al Kubaisi. 

Namun, mata elang ARMY (sebutan fans BTS) justru menemukan sesuatu yang berbeda dalam unggahan dukungan yang diposting Suga BTS. Tampak Suga secara tidak sengaja menunjukkan sesuatu yang membuat penggemarnya heboh sampai jadi trending di Twitter. Kira-kira apa itu? Berikut penjelasannya!

Bermula saat Suga BTS memposting foto penampilan Jungkook membawakan lagu Dreamers di Al Bayt Stadium yang dipotretnya dari televisi. Rapper bernama asli Min Yoongi ini seakan menunjukkan rasa bangganya dengan aksi Jungkook BTS yang membuat sejarah di Piala Dunia.

Akan tetapi, banyak fans yang justru salah fokus dengan salah satu foto yang dibagikan Suga BTS. Terlihat dia sempat mengunggah screenshot dari video rekaman penampilan Jungkook di ponselnya berdurasi 23 detik.

Di momen itu, ada beberapa gambar foto kucing hitam yang terlihat tersimpan di galerinya. Fans kaget mengetahui ini dan menduga bahwa Suga memelihara peliharaan baru berupa kucing hitam. Hal ini karena dalam salah satu fotonya, kucing itu terlihat berbaring di dada pelantun Seesaw tersebut. 

Ini tampak dari pakaian yang dipakai sosok dalam foto itu sama seperti yang pernah dipakai Suga BTS dalam sebuah siaran. Foto-foto tersebut juga seakan menunjukkan kalau Suga sedang memeluk kucing hitam itu dan membuat para penggemar yakin itu adalah hewan peliharaan Suga.

Postingan Dukungan Suga BTS Untuk Jungkook (Instagram)

Sebelum kucing hitam itu, idol kelahiran Maret 1993 ini diketahui hanya memiliki satu ekor anjing bernama Holly. Hal itu pun sukses membuat perasaan para penggemar campur aduk. Bahkan kejadian ini sampai menduduki trending Twitter. Banyak fans meninggalkan hastag tentang kucing ini Yoongi Has A Cat, He Has A Cat, Yoongi Has A Black Cat, Yoongi Got A Cat. 

"Maaf salfok bang ada foto kucingnya jangan bilang Suga punya kucing hitam," kata netizen. "Min Yoongi punya kucing? Aaa gemes bangeeet," komentar netizen lain. "Suga punya kucing item, tapi kenapa belum dipamerin yaa, pasti lucu gemessss deh," sahut netizen lainnya.

Meskipun tidak diketahui pasti apakah Suga BTS memang bermaksud untuk memperkenalkan peliharaan barunya kepada dunia atau bahkan kucing itu bukan miliknya. Tapi banyak fans yang tidak sabar ingin melihat kucing yang berhasil bersandar di dada Suga BTS tersebut.

Reaksi Fans Soal Kucing Hitam Suga BTS (Twitter)