Waspada Pasangan Seperti Ini Dapat Merusak Kalian? Kenali Tipe-tipenya

Pasangan beracun dapat merusak kalian lhoo ternyata, mungkin tipe-tipe yang seperti ini nampaknya harus kalian hindari dehh.

Mungkin banyak dari kalian yang melihat seseorang itu hanya dari luarnya saja. Jika memulai berkencan dengan seseorang, pasti kalian akan percaya bahwa orang tersebut adalah sosok yang sempurna. Efek cinta pertama ini mah haha

Begitupun dengan pasangan kalian, awalnya kalian percaya bahwa pasangan kalian merupakan sosok yang paling sempurna di bumi ini. Biasa, awal-awal mah gitu, akan tetapi setelah berjalan dalam waktu lama bagaimana? apakah masih sempurna sifat sejati pasangan anda?

Kebanyakan ketika sudah memasuki periode romantis berakhir, kalian pasti bakalan akan mengetahui sifat sejati pasangan kalian yang mungkin tidak dapat dikendalikan.

Jatuh cinta pandangan pertama (i1.wp.com)

Dilansir dari liputan6.com, Bahwa ternyata pasangan kalian merupakan pribadi orang yang suka menyusahkan dan bahkan dapat merugikan orang lain (toxic partner). Mungkin ini tipe-tipe pasangan menyusahkan, yang sebaiknya kalian kasih jarak dehh, atau buang jauh-jauh kali yakk :

1. Perengek

Jika Anda berkencan dengan sosok perengek, cepat atau lambat Anda akan terpengaruh dan merasakan hal yang sama. Ketidakpuasannya menjadi gaya hidup, mereka tak pernah bisa bahagia dan selalu mencoba untuk menemukan "korban" untuk mengeluh kehidupan mereka yang buruk.

2. Pecandu

Melelahkan ketika berhubungan dengan orang yang pecandu, mereka akan menjadi sibuk dengan kecanduannya hingga merusak kehidupan Anda. Bukan hanya kecanduan narkoba, alkhohol, atau perjudian, orang bisa ketagihan apa pun, bisa makanan, pekerjaan, belanja, olahraga, dan bahkan cinta.

3. Pelaku kekerasan

Tipe orang ini tak terlihat, mereka sering tampil sopan, baik. Namun, ketika orang-orang tipe ini sudah menguasai pasangannya, mereka kemudian menunjukkan sifat destruktifnya dan bisa melakukan apa saja.

4. Perfeksionis 

Dorongan untuk lebih maju sangat membantu mencapai hasil di tempat kerja, olahraga, atau di bidang kehidupan lainnya. Namun, ketika menyangkut hubungan, tak ada kesempurnaan atau kesempurnaan sejati.

5. Narsis

Sangat jelas bahwa orang-orang semacam itu tak mampu bergaul secara baik dengan pasangan mereka. Tentu saja, kita harus menghormati dan mencintai diri kita sendiri, tetapi narsisisme dan egosentrisme merusak segalanya.

Salah satu sifat pasangan (media.dewiku.com)

Nah, itulah tipe-tipe yang sebisa mungkin kalian hindari ya gengs. Ketahuilah sifat pasangan kalian lebih dini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yakk. Semoga tipe-tipe tersebut dapat membantu kalian dalam memilih pasangan yang lebih baik agar senantiasa bahagia.

Pasangan bahagia (bintang.com)