Bikin Khawatir, Fans Anggap Unggahan Taeyeon SNSD Mengandung Pesan Tersembunyi

Bikin Khawatir, Fans Anggap Unggahan Taeyeon SNSD Mengandung Pesan Tersembunyi

Postingan Instagram terbaru anggota Girls' Generation Taeyeon membuat beberapa penggemar khawatir tentang idola tersebut setelah dia memposting apa yang tampaknya merupakan pesan samar.

Pada tanggal 9 November 2022 kemarin, Taeyeon memposting serangkaian foto di Instagram-nya untuk dibagikan kepada para penggemarnya seperti yang biasa ia lakukan.

Dalam postingan tersebut, Taeyeon mengunggah beberapa foto karya seni dan selfie, yang terlihat diambil dengan santai oleh Taeyeon.

Namun, ada satu gambar yang bagaimanapun telah membuat penggemar khawatir. Sebab di foto yang tampak seperti catatan tulisan tangan itu berbunyi seperti ini, “Bahkan jika saya tidak lagi di sini, dunia akan tetap berjalan.”

Selfie Taeyeon terbaru di Instagram (kpopkuy.com)

Fans yang melihat postingan tersebut kemudian merespons dengan mengingatkan tentang apa arti sang idol bagi mereka. Banyak penggemar menulis bagaimana mereka tidak bisa membayangkan dunia tanpa Taeyeon.

Rambut pirang Taeyoun Girls Generation (suara.com)

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan para penggemar di postingan Taeyeon, yang sudah diterjemahkan:

- "Unnie, jika kamu tidak di sini, duniaku akan berhenti."

- "Taeyeon unnie, jika kamu tidak lagi di sini, duniaku akan berhenti."

- “Unnie, tanpamu, duniaku akan berhenti.”

- “Nuna, duniaku akan berhenti tanpamu.”

- "Meskipun dunia mungkin terus berlanjut, duniaku akan berhenti."

- “Tanpamu, duniaku akan berantakan . Pada catatan itu, aku akan pergi ke konsermu tidak peduli apa…”

- “Unnie, jika kamu tidak lagi di sini, itu akan berdampak pada orang lain, tetapi semua orang yang berterima kasih dan menghargai kamu dan dunia Sone akan berhenti pada saat itu juga. Jadi cobalah untuk melanjutkan, tidak peduli seberapa sulitnya. Kami akan terus menghujanimu dengan kata-kata yang baik, jadi tolong jangan berhenti. Oke?

Taeyeon memulai debutnya dengan girl grup generasi kedua SM Entertainment yang legendaris Girls 'Generation dan telah menjadi salah satu idola K-Pop yang paling menawan dan abadi. Taeyeon juga dicintai karena upaya solonya, terutama menyapu tangga lagu dengan lagu klasik instan 2022-nya, “INVU.”

Beberapa waktu belakangan, Taeyeon diketahui memang diketahui mengalami depresi. Ia bahkan blak-blakan mengaku sedang melawan sakit mental dan tak ragu menjawab "tidak" ketika ditanya "Apakah kamu baik-baik saja?"

Sejauh ini, baik Taeyeon maupun SM Entertainment tidak menanggapi kekhawatiran para penggemar.

Semangat terus Taeyeon!

Postingan Taeyeon yang berisi tulisan tangan di Instagram (wowkeren.com)