Nyesek! Pria Ini Dikhianati Istri Saat Sibuk Kerja, Perselingkuhan Terbongkar Berkat Ucapan Polos Sang Anak

Berkat ucapan polos anaknya, pria ini ketahui istrinya selingkuh saat sibuk bekerja.

Seorang pria tidak menyangka kalau istri yang dicintainya selama ini tega berkhianat saat dirinya sedang sibuk bekerja di luar kota. Mirisnya, perselingkuhan sang istri ini terbongkar karena ucapan polos anaknya yang masih kecil.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami seorang pria bernama A Hua asal Taiwan. A Hua menikahi istrinya, Xiao Li di tahun 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Pasangan ini tinggal di Miaoli, Taiwan Barat.

Namun karena pekerjaan, A Hua harus sering meninggalkan istri dan anaknya untuk melakukan perjalanan bisnis yang panjang di China. Untuk memastikan keselamatan keluarganya, A Hua memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di sejumlah sudut di rumahnya.

Meski begitu, A Hua tidak lepas tanggung jawab. Setiap bulan, dia mengirimkan uang berjumlah fantastis pada Xiao Li untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sampai akhirnya pada Oktober 2021, pernyataan sang anak mengubah nasib rumah tangga mereka.

Ketika itu, A Hua menelepon putranya untuk menanyai kabarnya. Secara tiba-tiba, anaknya mengungkap hal yang mengejutkan. Ucapan polos putranya sukses membuat A Hua shock. Pasalnya, sang anak menyebut ada pria yang tidur dengan ibunya. 

"Seorang paman datang dan tidur dengan ibu di rumah," begitu kata sang anak yang diucapkan pada A Hua. Mendengar ini, A Hua yakin kalau anaknya tidak berbohong. Dia lantas memeriksa kamera tersembunyi untuk mengetahui kebenarannya. 

Benar saja, di kamera tersebut terlihat Xiao Li membawa pulang seorang pria. Keduanya tidak hanya berciuman tapi juga melakukan hubungan intim. Padahal saat itu, putranya yang masih kecil sedang berada di rumah. Tidak berhenti sampai di situ, A Hua juga memeriksa kamera yang terpasang di mobil istrinya.

Ilustrasi Hubungan Suami Istri (Sulselekspress)

Ternyata, Xiao Li dan selingkuhannya juga sering berhubungan suami istri di dalam mobil. Sebagai seorang suami, A Hua tentu sangat marah mengetahui perselingkuhan istrinya. Dia pun langsung bertekad untuk mengajukan gugatan cerai.

Namun selain itu, dia juga menuntut Xiao Li dan kekasihnya untuk ganti rugi dalam jumlah besar. Dalam persidangan, Xiao Li sempat menyangkal punya hubungan terlarang dengan pria lain. Tapi Xiao Li tidak menampik kalau dia bertemu pria tersebut lewat media sosial lalu menjadi teman dekat.

Dia menyebut teman prianya itu kerap membantunya di rumah. Bahkan, dia ikut merawat ibu mertuanya. Akan tetapi saat ditanya soal hubungan asusila, Xiao Li langsung terdiam. Hakim lantas menyetujui perceraian A Hua dan Xiao Li. Akhirnya, Xiao Li dan kekasihnya dijatuhi hukuman untuk membayar denda senilai Rp443 juta kepada A Hua.

Ilustrasi Perselingkuhan 2 (Kompas)