Ajak Kerbau Selfi, Inilah Bukti Petani Menyayangi Peliharaannya

Ajak kerbaunya selfi, petani ini membuktikan rasa sayangnya. Kejadian ini terjadi di Thailand.

Tidak ada salahnya jika kita selalu mengabadikan setiap moment melalui foto. Karena setiap perjalanan adalah sejarah baru, jadi tidak ada salahnya jika kita selalu melakukan foto untuk merekam jejak kita selama ini.

Seiring kemajuan teknologi, dengan disuport oleh beberapa smartphone yang sudah canggih saat ini. Berfoto tidak melulu dengan kamera belakang, akan tetapi kamera depan di smartphone sekarang pun sudah tersedia fitur kamera depan.

Berfoto/selfi pada jaman sekarang mungkin sudah menjadi hobby. Kegiatan ini terjadi lantaran setiap orang ingin mengabadikan setiap momen kehidupannya, entah dengan alam, orang-orang tercinta dan bahkan dengan hewan kesayangannya.

Ada yang unik dalam foto yang diunggah seorang petani laki-laki asal Thailand ini. Dia terlihat, sedang melakukan aksi selfi dengan hewan kesayangannya yakni seekor kerbau. Moment ini diabadikan petani tersebut lantaran hewan peliharaannya tersebut sudah membantu dia bekerja selama ini.

Mengabadikan momen lewat foto (selfieauggest.com)

Si kerbau fotogenic ini ternyata tak hanya diperas tenaganya untuk membantu bekerja dia di sawah, kerbau ini ternyata dirawat sedemikian rupa dengan penuh kasih sayang oleh surat dan keluarganya.

Kejadian petani mengajak selfi kerbaunya ini nampaknya belum terjadi di indonesia yakk. Mungkin dengan cara berselfie dengan kerbau adalah cara membahagiakan hewan ini dengan sederhana. Ungkapan rasa terima kasih terhadap kerbau, nampaknya harus kita bahagiakan dengan cara kita ajak selfie yakk.

Layak kita tunggu pastinya yak, dimana petani indonesia mengajak hewan yang sudah membantu mereka bekerjanya itu untuk berselfi dengannya ya gengs haha

Kerbau dan petani (htn-alatpertanian.blogspot.com)