Viral Rizky Billar Kena Labrak Tetangga Diduga Karena Ngebut Di Kompleks, Gini Penjelasan Manajer

Penjelasan manager soal viral video yang memperlihatkan Rizky Billar kena marah tetangga.

Nama Rizky Billar sempat tak terdengar kabarnya setelah Lesti Kejora mencabut laporan dan membuatnya lepas dari status tersangka. Tapi baru-baru ini, kembali terdengar kabar kurang menyenangkan dari ayah satu orang anak itu.

Rizky Billar menuai kontroversi setelah diduga membawa mobil di area perumahan dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Momen ini terlihat dari video yang viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut, tampak Billar dikerumuni beberapa tetangga kompleks yang memprotes tingkahnya. Rizky Billar yang mengenakan kaus bewarna hitam terlihat terus berusaha untuk menjelaskan duduk perkaranya.

"Rizky Billar nih bawa mobil bilangin nih, enggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan kompleks bukan jalan tol," kata wanita yang merekam video Rizky Billar dikutip pada Jumat, 28 Oktober 2022. Selain itu, wanita tersebut juga berkata, “Bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng aturan. Jangan ngebut-ngebut.”

Kemudian, datang pria berkacamata yang meminta perempuan tersebut berhenti merekam dan menyudahi keributan agar masalah itu tidak semakin besar. Oleh perekam dijawab, "Kita kan ngontrak, situ (juga) ngontrak di sini."

Rizky Billar pun tampak beberapa kali meminta maaf kepada tetangga kompleks sambil menangkupkan tangan. Tidak terima dengan pernyataan Billar, seorang pria yang memakai baju biru berkata, "Maksud kamu apa saya tanya dulu? Gak sengaja gimana? Ini kan bukan sirkuit."

Viral Rizky Billar Diduga Ngebut Di Kompleks (Instagram)

Terkait hal ini, road manajer Rizky Billar, Ariel Lobster atau akrab disapa Boril tidak bisa memberikan penjelasan banyak. Namun, dia sempat menerangkan kalau permasalahan itu hanya kesalahpahaman. "Salah paham saja. Nanti ada yang berwenang (bicara) seperti apa, seperti apa. Saya belum update lagi," jelas Boril dikutip dari detikcom.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah yang dituduhkan oleh sang perekam video benar Rizky Billar ngebut atau tidak. Si ibu juga terlihat merekam mobil Alphard putih diduga milik Rizky Billar. Video viral ini pun mendapat banyak respon. Ada yang menilai sikap ibu perekam video tidaklah tepat.

"Billar jg udh minta maaf ga sengaja  bok yo di maafin atuh pak bu..jgn krn dy pernah punya salah lgsg di viralkan," kata netizen. "Terlepas dari si billar atau siapa lah itu, kalo ada masalah antar tetangga selama itu gak ada kekerasan, apalagi masih bisa di bicarakan baik-baik rekaman/dokumentasi gak usah di sebar-sebar buk," sambung netizen lainnya.

Rizky Billar - Lesti Kejora Dengan Mobil Mewah (Instagram)