Vicky Prasetyo Sudah Move On dari Kalina Oktarani, Yuk Kenalan dengan Pacar Bulenya!

Pasca bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo kini sudah menemukan pacar baru. Kali ini dia menjalin hubungan dengan bule asal Rusia bernama Aliona.

Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah kandas. Kini, keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan, Vicky dikabarkan telah memiliki kekasih baru, yang bernama Aliona.

Aliona sendiri adalah seorang perempuan berdarah Rusia. Namun mengingat kisah cinta Vicky yang terus-terusan kandas tanpa alasan, banyak netizen yang menyangka bahwa hubungannya dengan Aliona adalah settingan.

Namun terkait hal ini, Vicky enggan memberikan tanggapan. Dia lebih memilih membiarkan netizen berspekulasi sendiri. “Ah terserah kalian deh,” demikian jawaban Vicky saat ditanya soal kemungkinan bahwa kisah cintanya kali ini adalah settingan.

Ketimbang berkomentar soal settingan atau bukan, Vicky lebih memilih menceritakan sosok Aliona pada publik. Dia mengatakan bahwa kekasihnya ini sangat mengidolakan Vicky sebagai personil band metal.

Vicky Prasetyo dan Aliona (via Grid)

“Dia senang kalau saya jadi vokalis metal. Dia senangnya aku sebagai vokalis metal bukan Vicky Prasetyo yang apalah presenter, aktor ataupun lain-lain. Jadi dia benar-benar suka sama aku tuh karena aku benar-benar sebagai vokalis band metal," jelas Vicky Prasetyo.

Aliona yang saat itu juga berada di samping Vicky juga mengungkapkan pendapatnya tentang sang kekasih. Aliona mengatakan bahwa kekasihnya itu terkenal seagai presenter sekaligus bagian dari band Kudeta.

Vicky Prasetyo dan Aliona (via Disway)

“Dia terkenal sebagai aktor dan presenter. Dan juga sebagai vokalis band Kudeta,” ungkap Aliona.

"Nggak tau sih jodohnya atau bukan. Ya kita disuguhkannya apa ya coba, ya Aliona orangnya nggak ribet. Ya bagaimana hal-hal yang dibahas jadi enak saja," ungkap Vicky Prasetyo terkait Aliona yang kini jadi kekasihnya.

Vicky Prasetyo dan Aliona (via Jatim Network)