Warganet Ini Menabung Hanya Demi Bisa Beli Junk Food Kesukaannya di Hari Ulang Tahun

Warganet Ini Menabung Hanya Demi Bisa Beli Junk Food Kesukaannya di Hari Ulang Tahun

Ulang tahun biasanya menjadi momen bahagia saat dirayakan. Kebanyakan perayaan ulang tahun orang akan membeli kue. Tetapi, warganet satu ini berbeda. Dirinya malah menabung demi bisa membeli junk food.

Unggahan Twitter akun @FOODFESS2 menunjukkan pengalaman seorang warganet yang tak diketahui namanya itu, sedang mengunggah foto junk food dari uang tabungannya.

Ia membeli satu porsi makanan yang berisikan hamburger, cola dan kentang goreng. Dirinya juga mengaku membeli paket junk food di tengah malam saat perayaan ulang tahunnya.

Dari keterangan yang tertulis, ia menyantap makanan itu langsung di tempat agar lebih nikmat.

"Nabung seminggu cuma biar bisa beli ini dine in tengah malem, dan ngerayain ultah untuk diri aku sendiri," tulis pemilik akun dalam keterangan pada unggahannya.

Cuitannya pun disaksikan lebih dari 670 kali dan memperoleh lebih dari 20 ribu Likes. Banyak warganet yang kemudian memberikan komentar.

"Sender, happy birthday! Semoga semua hal baik dateng ke kehidupan kamu. Aamiin," tulis akun setirmotor

"Sama aku juga, happy birthday buat diriku sendiri. Aku juga rayain ultah ntraktir diri sendiri, kadoin diri sendiri," komentar potatohopes

"Happy birthday! Itu pasti enak banget soalnya pake tabungan sendiri," tambah keiyrazie

"Happy birthday! Good choice saat kamu pilih untuk bisa selflove dan bahagiain diri sendiri dibandingkan mengharapkan ucapan dari orang lain. Hebat! Terima kasih sudah berjuang sampai sejauh ini. Wish you all the best," ungkap onyoura_rin

"Selamat ulang tahun! Sama aku juga kalau mau ultah nabung buat beli cake. Soalnya dulu nggak pernah dibeliin gituan, jadi sekarang udah bisa cari duit sendiri bisa beli sendiri tapi tetep senang rasanya dari hasil keringat sendiri," cuit filtermyscenery

Warganet membeli sepaket junk food saat hari ulang tahunnya (twitter.com)