Muncul Pertama Kali Setelah Kecelakaan Mobil, Tubuh Kurus Kakak Boboho Di Hari Ulang Tahun Jadi Sorotan

Kabar terbaru kakak Boboho, Jimmy Lin setelah terlibat kecelakaan pada Juli 2022 lalu.

Jimmy Lin akhirnya kembali muncul. Ini menjadi kemunculan pertama kali Jimmy setelah terlibat kecelakaan hebat pada 22 Juli 2022 lalu. Kemunculan aktor yang identik dengan perannya sebagai kakak Boboho dalam film Shaolin Popey di tahun 1994 ini tentunya disambut suka cita para penggemarnya.

Sebagai informasi, Jimmy dikabarkan mengalami luka serius setelah mobil Tesla yang dikendarainya bersama putranya hilang kendali dan menabrak tiang rambu penunjuk jalan. Dalam waktu singkat, bagian depan mobil mewah itu mengeluarkan api. Jimmy Lin dan anaknya sempat terjebak.

Beruntungnya, orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian bergegas menyelamatkan mereka. Putra Jimmy dilaporkan dalam keadaan baik dan mengalami luka ringan. Sementara kondisi Jimmy Lin disebut cukup parah sampai membuatnya harus menjalani perawatan di ruang intensif rumah sakit.

Sejak saat itu, Jimmy tidak lagi terlihat. Sempat beredar rumor yang mengatakan kalau aktor 48 tahun itu tidak bisa membuka mulut untuk makan sehingga harus diberi makan melalui selang. Tapi kabar ini dibantah oleh kepala rumah sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan, tempat Jimmy Lin dirawat.

Sampai akhirnya, Jimmy Lin menunjukkan dirinya baik-baik saja dalam potret terbaru yang diunggah ke Instagramnya. Tampak dalam foto tersebut, Jimmy sedang merayakan ulang tahunnya dan akan memotong kue ditemani istrinya, Kelly Chen dan ketiga putranya yang menyaksikan di depannya.

Terlihat, tidak ada bekas luka baik di tangan maupun wajah Jimmy Lin. Dia pun bisa berdiri dengan baik dan begitu bersemangat merayakan pertambahan usianya. Namun, tak sedikit yang menyoroti perubahan tubuh Jimmy. Pasalnya, tubuh Jimmy Lin terlihat jauh lebih kurus.

Terlepas dari itu, Jimmy mengungkapkan rasa terima kasih di keterangan foto yang diunggahnya pada 15 Oktober 2022 tersebut. Dia pun berharap orang-orang tidak lagi mengkhawatirkan kesehatannya karena kini dirinya sudah kembali sehat.

Kemunculan Pertama Jimmy Lin Usai Kecelakaan (Instagram)

"Terima kasih kepada keluarga karena telah menghabiskan hari ulang tahun bersama saya. Tidak peduli apa yang sudah kalian lalui, saya senang semua orang bahagia. Terakhir, saya memiliki satu permintaan ulang tahun: Jangan khawatirkan saya lagi, karena saya berharap semua orang bahagia dan sehat," tulis Jimmy Lin dilansir dari AsiaOne.

Sementara itu, sang istri, Kelly Chen juga membagikan foto yang sama di Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Kelly berharap keluarganya diberi kesehatan. "Ulang tahun ini sangat istimewa bagi kami, lilin di kue mewakili kelahiran kamu kembali. Sebuah keluarga yang tetap aman dan sehat bersama adalah hal yang paling bahagia di dunia," ungkap Kelly Chen.

Tidak hanya itu, Kelly juga menyematkan tagar #ItHasNotBeenEasy atau yang memiliki arti ini tidak mudah tersebut yang seakan menggambarkan kerja keras suaminya untuk sembuh. Sebelum ini, Jimmy Lin yang memang menyukai dunia balap mobil pernah mengalami kecelakaan di tahun 1998, yang menyebabkan tiga tulang kaki kanannya patah.

Mobil Jimmy Lin Terbakar Usai Tabrak Rambu Jalan (Strait Times)