Gak Cuma Bisa Jadi Pajangan, Wanita Ini Santai Makan Tanaman Hias Sukulen Dicocol Madu

Beredar video wanita asyik makan tanaman hias sukulen yang dicocol dengan madu.

Mungkin banyak dari kamu yang memiliki tanaman hias sukulen sebagai pajangan. Selain bentuknya yang kecil dan lucu, sukulen juga tidak sulit untuk dirawat. Salah satunya sukulen tidak boleh terlalu sering disiram dan tidak boleh sering terkena air hujan.

Tapi tahukah kamu, kalau tanaman hias sukulen bisa dimakan? Seorang wanita dengan akun TikTok @meimecin, pernah membagikan pengalamannya makan tanaman hias tersebut. Momen ini mungkin dirasa sebagian orang cukup aneh. Sebab, wanita itu makan langsung dari potnya.

Sang pemilik akun tampak langsung memetik tumbuhan sukulen tersebut dan melahapnya seperti memakan buah. Tidak hanya itu, wanita tersebut menikmati sukulen miliknya dengan dicocol menggunakan madu yang diletakkan di piring. 

"Pernah makan succulent enggak? Makannya dicampur madu, enak banget woii," ungkap perempuan tersebut dalam videonya sambil melahap sukulen miliknya yang sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Tidak hanya satu sukulen, ada 4 pot sukulen yang diletakkannya di atas mejanya. Ada yang sudah mekar dan ada pula yang masih muda dan dimakan oleh perempuan tersebut.

"Rasanya apa? asem, seger, enak. Terus kayak ada rasa keset-keset gitu di mulut," ungkap wanita tersebut mendeskripsikan rasa sukulennya. 

Wanita Santai Makan Sukulen (TikTok)

Sebagai informasi, sukulen atau succulent merupakan tanaman hias yang bisa menyimpan air di bagian-bagian berdaging tebal seperti daun dan batangnya. Tanaman ini mampu hidup subur di daerah yang kekeringan atau tanpa air sama sekali.

Namun melihat aksi wanita tersebut memakan sukulen ini, banyak netizen yang terheran-heran. Pasalnya, mereka tidak mengetahui kalau sukulen bisa dimakan sebagai camilan layaknya makan buah. Meski begitu, tidak sedikit yang mempertanyakan efek dari makan sukulen tersebut.

"Bisa dimakan itu ternyata. Gw beli pake hiasan dinding ah ternyata itu cemilann," komentar netizen. "Waktu kecil sempet kepikiran mau makan itu, karena dagingnya padet gitu. Tapi malah ga pernah coba takut keracunan," sambung netizen. "Itu udah dicuci belum kak pas mau dimakan atau emng ga harus dicuci," sahut netizen lainnya.

Tanaman Hias Sukulen (Suara Merdeka)