Ini Loh Kekasih Asli Jeje Slebew, Sementara Roy Cuma Gimmick Doang

Ini Loh Kekasih Asli Jeje Slebew, Sementara Roy Cuma Gimmick Doang

Beberapa waktu lalu, ketika Citayam Fashion Week lagi viral, nama Jeje Slebew sempat terkenal lantaran pribadinya menggemaskan. 

Karena fenomena itu pula, kehidupan pribadi Jeje kemudian jadi sorotan. Hubungannya dengan Roy Citayam juga sempat terkenal bersamaan dengan hitsnya fenomena CFW.

# Hubungan dengan Roy Hanyalah Gimmick

Meski sempat viral, ternyata Jeje Slebew mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Roy hanyalah 'gimmick' alias cuma konten.

Keduanya pamer kemesraan dan kedekatan di media sosial hanya untuk menaikkan kepopuleran. Apalagi, keduanya dikenal sebagai pasangan hits di CFW.

Jeje bahkan terang-terangan mengaku bahwa itu hanya untuk konten dan hiburan penonton.

Jeje Slebew (jpnn.com)

"Roy sama aku gimana ya sebenarnya aku dari awal sama Roy tuh nggak yang pacaran sih, tapi Roy ngakunya pacar lo. Pas datang ke sini Roy ngakunya pacar lo. Aku sama Roy tuh cuma gimmick doang. Jadi aku sebenarnya sama dia cuma gimmick tapi kok dia kayak baper," ucap Jeje Slebew.

Padahal, Roy disebut sempat naksir beneran ke Jeje. Sementara Jeje hanya menganggapnya sebagai teman dekat sekaligus tempat curhat.

"Aku tuh dari awal sama Roy emang cuma dipasangkan sebagai konten kreator. Orang aku juga sebenarnya kalo curhat sama Roy sebagai teman kalo minta solusi juga ya minta sebagai teman aja," ucapnya.

Jeje Slebew dan Roy (po.grid.id)

# Sosok Pacar Asli Jeje Slebew

Setelah CFW bubar, Jeje kini berani mengungkapkan sosok pacar aslinya yang bernama Stefanus Bryan Stemanpolo. Diketahui keduanya ternyata sudah berpacaran selama satu tahun lamanya.

Jeje dan Bryan pertama kali kenal melalui media sosial. Dalam sebuah kesempatan, gadis berbadan mungil ini pun mengungkapkan tentang pacarnya.

"Aku kan udah punya cowok, udah satu tahun. Anak biasa, standar quality-lah," papar Jeje Slebew.

"(Namanya) Stefanus Bryan Stemanpolo. Aku kenal di Instagram," lanjutnya.

Jeje juga bercerita pada Bryan tahu bahwa hubungan dirinya dan Roy hanya gimmick.

"Pas kemarin FYP (Jeje pacaran dengan Roy) aku ngomong dong sama pacar aku karena pada saat itu aku lagi sama dia," tutur Jeje.

Sudah satu tahun pacaran, Jeje mengaku seperti mendapatkan sosok sang ayah yang tinggal di Belanda pada diri Bryan.

Jeje Slebew dan Bryan juga berharap hubungan itu bisa langgeng dan membawanya ke pelaminan.

"Apa ya kalo aku sih ya sebenarnya nggak ada yang aku suka dari dia cuma aku ngerasa dia pengganti sesosok bapak," kata Jeje.

"Kalo ya sebenarnya mau sih, mau apalagi kalo Tuhan kasih pun mau. Sesiapnya dia aja lah," ujarnya.

Jeje Slebew dan Fuji (kapanlagi.com)