Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal

Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal.

Suami Catherine Wilson, Idham Mase ternyata pernah menjalin hubungan dengan artis Shinta Bachir. Bahkan keduanya hampir menikah karena sempat menjalani proses pertunangan pada tahun 2018 silam. Belum diketahui penyebab Shinta dan Idham memutuskan hubungan meski mereka sudah bertunangan.

Meski janda beranak satu itu tidak memberikan alasannya namun diduga wanita asal Jawa Tengah ini kecewa dengan sikap Idham. Hal itu sempat ditulis Shinta di akun Instagram pribadinya yang diduga menyindir sosok Idham. 

“Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL…Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro… Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahahahahahaha,” tulis Shinta. Memang dalam tulisan itu Shinta tidak menuliskan nama pria itu.

Shinta bahkan menuliskan jika pria itu bukan orang yang terbaik untuk dijadikan suami. Shinta mencari suami  bukan melihat dari kekayaan atau uang saja tetapi kenyamanan yang dirasakan termasuk soal etika dan kepribadian seseorang. “Belajar menghargai pengorbanan orang lain,” ucapnya.

Meskipun tak jadi menikah dengan Shinta, yang jelas Idham kini sudah menikah lagi dengan Catherine yang memiliki pesona kecantikan tidak kalah dari Shinta. Bahkan Catherine dikenal sebagai seorang  foto model yang cukup eksis pada zamannya.

Bahkan Idham yang merupakan seorang pejabat tepatnya sebagai Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan sudah membawa sang istri dari Jakarta untuk mendampinginya selama bekerja sebagai wakil rakyat di Sulawesi Selatan. Catherine sempat dibawa ke kantor Idham dan diperkenalkan kepada rekan kerja dan staf Idham.

Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal (Tribun Timur)

Sebagai pengantin baru, Idham dan Catherine pun menyiapkan rencana untuk melakukan bulan madu. Catherine dan Idham berencana akan mendatangi tempat-tempat indah di Indonesia, salah satunya Bali dan tempat lainnya untuk berlibur sekaligus berbulan madu.

Sebelum menikah dengan Catherine, Idham diketahui sudah pernah berumah tangga dan memiliki tiga orang anak. Ketiga buah hati Idham dari pernikahan sebelumnya sudah kenal akrab dengan Catherine dan menganggap artis keturunan Inggris itu sebagai ibu bagi mereka. Kira-kira bakal nambah anak lagi nggak ya?

Ternyata Suami Catherine Wilson Pernah Tunangan dengan Artis Terkenal (Pikiran Rakyat)