Diduga Alami Kekerasan, Lesti Kejora Sempat Beri Kode Sebelum Menikah?

Hetty Koes Endang mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sepertinya sempat memberikan kode sebelum menikah. Apakah itu berkaitan dengan Rizky Billar?

Laporan Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar memang mengejutkan banyak pihak. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa pasangan yang dianggap serasi justru berakhir dengan kasus seperti ini. Salah satu yang ikut dimintai keterangan media adalah Hetty Koes Endang.

Hetty mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mengenal suami Lesti. Meski demikian, dia sangat dekat dengan Lesti yang selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia musik dangdut seperti dirinya.

“Tetapi mohon maaf, bunda tidak kenal dengan Rizky Billar. Tidak tau pribadinya bagiamana, yang bunda kenal adalah Lesti. Dari kecil, besar hingga akhirnya juara. Itu saja yang Bunda kenal," kata Hetty Koes Endang pada YouTube Trans TV, Jumat, 7 Oktober 2022.

"Lesti sebenarnya anaknya agak tertutup, dia itu tidak semua open kepada kita semua. Tapi cuma sedikit aja,” ujar Hetty lagi.

Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora vs Rizky Billar (via Grid)

Hetty pun terkenang pada momen saat Lesti memutuskan menikah dengan Billar. Saat itu dia sempat memberikan wejangan agar anak didiknya itu bisa menjalani biduk rumah tangga dengan baik. 

Meski demikian, dia seperti melihat ada sesuatu yang ingin dikatakan Lesti, namun tak bisa terungkap. “"Gak tau mau curhat apa, gak ngerti cuma karena banyak teman-teman media, gak sempet dia ngomong,” ungkap Hetty.

Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora vs Rizky Billar (via KapanLagi)

“Tapi alhamdulillah pada saat siraman, iya (Hetty hadir). Disitulah dia menghampiri Mamah di ruangan, dari situ dia peluk, sepertinya dia pengin memberikan kode, tetapi mungkin mamah bilang ‘ya jalankan saja nak, tak kan lah kamu mundur’," ujarnya.

"Gak tau (maksud kode), dari mata aja. Artinya ya mungkin ada sesuatu yang ingin diceritakan tapi mungkin situasi tidak memungkinkan. Ya kalau insting orang tua itu jitu,” pungkas Hetty Koes Endang tentang Lesti Kejora. Apakah itu berkaitan dengan Rizky Billar?

Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora vs Rizky Billar (via Terkini)