Alih-alih Membikin Happy, Inilah Perilaku Murid Terhadap Guru. Bikin Miris !

Alih-alih membikin happy sang guru, inilah perilaku murid terhadap guru. Miris, justru nampak terlihat seperti membully.

Dewasa ini, perilaku remaja jaman sekarang banyak yang terlihat kelewat batas. Demi mendapatkan tittle viral atau terkenal, beberapa remaja nekad menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hal tersebut.

Dengan memanfaatkan media sosial yang sudah canggih ini, tak banyak dari mereka memvideo aksinya lalu menyebar luaskan ke publik. Ya buat apa? tidak lain dan tidak bukan ya buat viral dan terkenal itu.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa murid ini, didalam sebuah video yang diunggah dalam durasi 24 detik tersebut, memperlihatkan sejumlah murid nampak mengerjai gurunya. Seorang guru yang berusia paruh baya itu nampak menjadi sasaran bullying murid-muridnya.

Perilaku remaja (4.bp.blogspot.com)

Terlihat ada sekitar lima orang siswa yang nampak mengarahkan beberapa tendangan sambil tertawa bahagia ke arah gurunya tersebut. Bahkan teman-teman lainnya pun ikut menertawakan aksi teman-temannya tersebut menyerang sang guru.

Miris dek, melihat kelakuan-kelakuan kamu, guru yang seharusnya menjadi orang tua kalian disekolahan tersebut, justru kamu bully dengan sesuka hatimu.

Dalam video tersebut nampak siswa mendorong, kemudian disusul siswa lain. Sontak sang guru pun hanya berusaha menghalau murid-muridnya dengan gerakan tendangan dan sembari mengibaskan buku yang dipegangnya. Siswa tersebut seolah nampak saling menendang, bahkan terlihat sepatu guru tersebut melayang sebelah.

Perilaku siswa dalam video (youtube.com)

Diakhir video siswa-siswa tersebut nampak tertawa bahagia dan sang guru kembali mengambil sepatunya yang sempat terlepas itu. Kejadian ini sontak membuat beberapa nitizen geram atas aksi yang dilakukan sang siswa ini tehadap gurunya.

Peristiwa ini semoga menjadi peristiwa yang terakhir, tidak semestinya mengajak bercanda guru dengan kejadian-kejadian di luar batas tersebut. Guru merupakan orang yang dihormati, mereka adalah orang tua kedua kalian.

Sepatu guru nampak terlepas sebelah (youtube.com)