Kronologi Ibu Muda Tewas Setelah Gak Sengaja Dibunuh Anaknya Yang Berusia 2 Tahun Di Hari Ulang Tahun

Kronologi ibu muda bernama Yulia Sharkom yang tewas terjepit kaca mobil yang ditekan anaknya sendiri.

Seorang ibu muda meninggal dunia setelah tidak sengaja dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yang baru berumur 2 tahun. Mirisnya lagi, peristiwa tragis ini dialami sang ibu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-21.

Kejadian tersebut dialami seorang wanita bernama Yulia Sharkom asal Belarusia pada 31 Agustus 2019 lalu. Saat itu, dia hendak berkumpul bersama keluarganya di rumah seorang kerabat di desa Staroe Selo untuk merayakan ulang tahunnya.

"Wanita muda itu sedang bersama keluarganya di rumah seorang temannya di sebuah desa di Staroe Selo," ujar Dmitry Ivanyuk dari Komite Investigasi Belarusia yang dikutip dari The Sun.

Insiden ini sendiri bermula saat Yulia hendak mengeluarkan anak perempuannya dari dalam mobil. Saat itu, balita berusia 2 tahun tersebut duduk di jok depan mobil. Dengan kondisi jendela yang terbuka setengah, Yulia berusaha mengeluarkan sang anak.

Tapi nahas, putrinya tidak sengaja menekan tombol otomatis untuk menutup jendela mobil. Sehingga, jendela mobil itu langsung tertutup dan membuat leher Yulia terjepit. Suami Yulia, Artur, langsung berusaha menolong istrinya yang kesakitan.

Artur segera memecahkan jendela untuk melepaskan tubuh ibu dua orang anak itu. Setelahnya, dia langsung menarik tubuh Yulia Sharkom yang sudah sangat lemas untuk keluar dari mobil. Artur juga segera menghubugi ambulans untuk membawa Yulia ke rumah sakit daerah Brest.

Yulia Sharkom dan Suaminya, Artur (The Sun)

"Pada 31 Agustus sekitar pukul 14.30 suaminya melihat istrinya kesakitan, dengan leher yang terjepit jendela di jok depan di sebuah mobil keluarga," jelas Dmtry Ivanyuk.

Ketika itu, nyawa Yulia masih berhasil diselamatkan. Tapi setelah 8 hari mendapatkan perawatan intensif, Yulia Sharkom meninggal dunia. Dilaporkan kalau kejadian itu membuat Yulia menderita asfiksia yang menyebabkan kerusakan pada otaknya. "Otaknya mengalami kelumpuhan permanen karena arteri yang terjepit," kata sebuah laporan lokal.

Setelah kejadian di hari perayaan ulang tahunnya itu, Yulia Sharkom memang tidak sadarkan diri. Ibu muda itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang mengenaskan dengan tanda-tanda asfiksia dan trauma. Terkait hal ini, polisi pun segera medalami kasus tersebut dan memeriksa mobil merek BMW E34 milik keluarga Yulia Sharkom.

Yulia Sharkom dan Sang Anak (The Mirror)