Pesona Para Istri Ketua Umum Parpol di Indonesia, Ada yang Mantan Model dan Berdarah Jepang Lho

Pesona Para Istri Ketua Umum Parpol di Indonesia, Ada yang Mantan Model dan Berdarah Jepang Lho

Ketua umum Partai Politik atau parpol di Indonesia memiliki pendamping hidup atau istri yang senantiasa selalu memberikan dukungan kepada mereka. Para istri tersebut pun lambat laun mulai dikenal oleh publik. Ternyata beberapa istri ketua umum itu ada yang jadi publik figur karena pernah jadi model. Yuk dilihat sosoknya.

Tasniem Fauzia Rais

Nama Tasniem Fauzia Rais mungkin belum begitu terkenal. Dia merupakan anak ke-4 Amien Rais pendiri Partai Ummat. Suami Tasniem adalah Ridho Rahmadi yang menjadi ketua umum Partai Ummat.  Tasniem pernah kuliah di United World College di Singapura. Saat ini Tasniem berusia 36 tahun.

Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY merupakan ketua umum Partai Demokrat. AHY punya istri yang cantik yakni Annisa Pohan. Annisa juga dikenal sebagai seorang selebritis yang mengawali karir sebagai foto model, bintang iklan, hingga penyiar radio. Annisa pun kini memutuskan fokus damping suaminya jadi orang nomor satu di Demokrat.

Yanti Isfandiari

Giliran Yanti Isfandiari yang merupakan istri ketua umum Partai Golkar atau Golongan Karya, Airlangga Hartarto. Yanti yang berwajah cantik meskipun sudah berusia tak muda lagi ternyata dulunya sebagai foto model. Yanti eksis sebagai model di tahun 80-an.

Cynthia Riza

Nama Cynthia Riza dulunya dikenal sebagai istri dari vokalis band, Nidji, yakni Giring Ganesha. Namun Giring memutuskan hengkang dari dunia musik dan melebarkan sayap ke dunia politik. Kini Giring menjadi ketua Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Cynthia yang berwajah cantik pun selalu memberikan semangat kepada Giring dalam menjalani tugasnya sebagai orang nomor satu di PSI.

Rika Tolentino Kato

Rika Tolentino Kato adalah istri dari ketua umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra. Usia Rika pun masih sangat muda. Rika adalah istri kedua Yusril, setelah sebelumnya Yusril bercerai dengan istri pertama. Setahun menduda, ia kemudian melepas status duda dan menikahi Rika.

Pesona Para Istri Ketua Umum Parpol di Indonesia (Liputan6.com)

Rosita Barack

Rosita Barack adalah istri Surya Paloh ketua umum Partai NasDem. Rosita dan Surya menikah pada 1984. Ternyata Rosita adalah tante dari suami Syahrini, Reino Barack. Setelah Syahrini dan Reino menikah, hubungan Rosita dengan penyanyi itu semakin dekat. Diketahui beberapa kali Syahrini dan Rosita melakukan aktivitas bersama.

Dalam keluarga mereka, Rosita memiliki panggilan Mamitha. Penampilan Rosita juga menarik perhatian karena mengecat rambutnya menjadi warna ungu. Padahal usia Rosita sudah tak muda lagi. Saat ini usia kakak pengusaha Rosano Barack ini sudah mencapai 72 tahun. Meski sudah berusia lanjut, namun Rosita sangat peduli dengan penampilan.

Pesona Para Istri Ketua Umum Parpol di Indonesia, Ada yang Mantan Model dan Berdarah Jepang Lho (Tribun Manado)