Diam-diam Menghanyutkan, 4 Zodiak Cowok Ini Ternyata Hiperseks, Nomor 3 Kuat Bercinta Berjam-jam

4 zodiak cowok yang punya kecenderungan hiperseksual, mulai dari Leo sampai Gemini.

Hiperseksual atau hiperseks yakni mempunyai nafsu yang berlebihan untuk melakukan hubungan seks. Mereka punya kecenderungan kecanduan berhubungan intim yang sulit untuk dikendalikan. Karakter ini rupanya juga bisa diketahui melalui zodiak

Dari keseluruhan 12 zodiak, ada empat zodiak cowok yang ternyata hiperseks. Mereka memiliki gairah yang kuat sehingga mereka bisa menciptakan hubungan seksual yang tak terlupakan bagi pasangannya. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

Leo

Cowok-cowok berzodiak Leo rupanya memiliki bakat terpendam sebagai hiperseks. Hal ini terlihat dari kharismanya yang begitu memikat lawan jenisnya. Belum lagi, mereka juga dikenal player yang suka gonta ganti pacar dan jago ngomong. Tidak hanya itu, sifat alami Leo seperti sensitif dan bawel juga membuatnya termasuk orang dengan gairah seks yang kuat. 

Taurus

Dibalik sifat Taurus yang susah diurus dan keras kepala, ternyata Taurus juga punya bakat hiperseks. Zodiak ini tahu banyak gaya yang bisa membuat pasangannya klepek-klepek saat berhubungan. Taurus pun akan merasa puas jika pasangannya juga merasakan kepuasan, maksudnya adalah sampai lemas tak berdaya dibuatnya.

Sagitarius

Zodiak Cowok Hiperseks (CNN Indonesia)

Cowok pemilik zodiak Sagitarius terkenal dengan sifatnya yang simple dalam berbagai hal. Tapi saat berada di ranjang, mereka bisa sangat berubah. Sagitarius bisa membuat pasangannya betah dan bermain sampai berjam-jam. Jadi tidak heran kalau Sagitarius juga dikenal hyperseks.

Gemini

Sudah tidak mengherankan kalau Gemini masuk dalam daftar zodiak ini. Cowok-cowok Gemini terkenal pro saat diranjang. Mereka pandai memuaskan pasangannya. Hal ini juga karena cowok Gemini mempunyai tips khusus dalam berhubungan seks dengan pasangannya.

Zodiak Cowok Hiperseks (Orami)