Bahagianya~ Kisah TKW Bernama Yanti yang Dinikahi Bule Spanyol dan Kini Hidup Bagaikan Sosialita

Bahagianya~ Kisah TKW Bernama Yanti yang Dinikahi Bule Spanyol dan Kini Hidup Bagaikan Sosialita

Nasib setiap orang memang tak ada yang tahu. Hari ini hidup bergelimang harta, besok tiba-tiba diterpa musibah kebangkrutan. Bisa juga sebaliknya.

Seperti kisah TKW asal Blitar bernama Yanti ini. Yanti yang dulunya hidup susah, harus banting tulang untuk memperbaiki perekonomian dengan jadi TKW, kini justru hidup berbahagia dengan pernikahannya bersama seorang pria bule SPanyol.

# Kehidupan Drastis Setelah Menikah

Kehidupan Yanti berubah drastis setelah menikah. Ia tak lagi bersusah-susah kerja jadi TKW ikut orang lain. Ia dan suaminya juga dikaruniai 3 orang anak.

Tak hanya disayangi suami dan ibu mertuanya, Yanti pun kini berubah jadi wanita sosialita. 

Ibu mertua Yanti bahkan memberi menantunya sebuah hadiah rumah mewah.

Yanti dan suaminya yang orang Spanyol (haibunda.com)

# Pertemuan Yanti dan Sang Suami

Diketahui dulunya Yanti bekerja sebagai TKW di Hong Kong. Pada tahun 2007 di Hong Kong juga, ia bertemu dengan Marc Guixe, suaminya.

Mereka berdua lantas berkenalan dan dekat. Ternyata saat itu Marc sudah tertarik pada Yanti sejak pandangan pertama.

Kemudian di tahun 2011 Yanti pulang ke Indonesia. Semenatara Marc mendapat pekerjaan baru di Polandia. Meski terpisah jarak, namun cinta Marc pada Yanti tidak pudar. Marc justru semakin yakin kalau Yanti adalah jodohnya.

Ia pun membuktikan keseriusannya pada Yanti dengan datang langsung ke Indonesia di tahun 2012.

Marc mengutarakan niatnya untuk menikahi Yanti. Yanti dan pihak keluarganya setuju, memberikan restu. Mereka pun menikah setelah Marc menjadi seorang mualaf di tahun 2012.

Kisah ini dibeberkan oleh Yanti dalam kanal YouTube miliknya, Yanti Guixe family. Dikatakan Yanti, ia dan Marc menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah meriah di Blitar, Jawa Timur.

Yanti, Marc Guixe, dan tiga anak mereka (haibunda.com)

# Menjadi YouTuber yang Membagikan Kehidupan Sehari-Harinya Sebagai Ibu Rumah Tangga

Yanti yang seorang ibu rumah tangga kemudian membagikan kesibukan dan kesehariannya di YouTube. Ia memiliki kanal YouTube bernama Yanti Guixe Family dengan 586 ribu subscriber

Ia rutin membagikan konten menarik seperti daily vlog hingga travelling bersama keluarga. Yanti diketahui kini menetap di Barcelona, Spanyol.

Yanti begitu nyaman dan bahagia menjadi bagian dari keluarga Marc yang baik hati.

Saking baiknya, sang mertua bahkan sampai menghadiahi Yanti rumah mewah. Yanti membagikan video mengenai rumah hadiah mertua tersebut di kanal YouTube-nya. Rumah tersebut berlantai dua, berada di Barcelona.

Kini rumahnya baru selesai direnovasi. Meski belum banyak diisi furniture, namun terlihat rumah tersebut begitu mewah dan nyaman.

Dalam video yang diunggah pada 20 Juni 2022 lalu, Yanti memperlihatkan kondisi dapurnya yang cantik. Ia bahkan menyebut itu sebagai dapur impiannya.

Buat kamu yang penasaran, langsung kepoin aja YouTube Yanti untuk tahu sebagus apa rumah Yanti yang adalah pemberian ibu mertuanya.

Rumah Yanti di Spanyol (dream.co.id)