Pernah Enggak Sih, Kalian Berpikir Untuk Bermain Dengan Hantu? Ternyata Ada Caranya.

Pernah enggak sih kalian berfikir untuk bermain dengan hantu? bermain dengan hantu di dalam lift ternyata ada caranya.

Hantu merupakan makhluk hidup yang eksistensinya tidak dapat dijangkau oleh panca indra manusia. Atau biasa yang disebut dengan kata makhluk tak kasat mata.

Makhluk hantu merupakan makhluk yang tidak terlihat, tapi beberapa orang ada yang bisa melihatnya lhoo. Tetapi bagaimana jika kita tidak melihatnya? Ya, kita cukup tahu bahwa ada makhluk lain selain kita, tanpa harus mengetahui wujud dan keberadaannya.

Namun tidak ada salahnya jika kalian ingin sekedar mengetahui atau bahkan berkunjung ke dunia nya. Ada beberapa cara untuk berkunjung ke dunia lain, salah satunya yakni dengan bermain di gedung minimal lantai 10.

Makhluk halus (cdn2.tstatic.net)

Lakukan cara ini sendirian ya, biar kamu benar-benar merasakannya. Caranya yakni ketika kamu sudah masuk di dalam gedung yang berlantai 10, kamu coba naik lift. Setelah didalam lift, lalu pergi ke lantai 4- lantai 2- lantai 6- lantai 2- lantai 10- lalu lantai 5.

Lift (cdn.yukepo.com)

Nah ketika sudah berada di lantai 5, jangan keluar dulu ya gengs. Tunggu beberapa menit, bakal ada wanita yang ikut masuk denganmu. Kemudian tekan lantai 1, tapi anehnya lift kalian akan naik ke lantai 10.

Tapi anehnya kalau kamu berani keluar, kamu bakal tahu bahwa itu sebenarnya bukan lantai 10, melainkan dunia lain. Dan seperti yang kamu duga-duga, wanita itu bukan manusia gengs.

Bisa kalian, variasikan dengan misal waktu malam jumat atau musim hujan untuk menambah kesan horor. Kalau bisa lakukan hal ini pada dini hari ya gengs.

Tombol lift (cdn.yukepo.com)