Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Akhirnya Elsa dan Ricky Berjodoh di Kehidupan Nyata

Walau Elsa dan Ricky belum berjodoh dalam sinetron Ikatan Cinta, namun cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah beranjak ke jenjang yang lebih tinggi.

Penggemar Ikatan Cinta pastinya sangat familiar dengan kisah cinta Elsa dan Ricky yang masing-masing diperankan oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Namun walaupun berbagai perjuangan yang dilakukan Ricky, Elsa masih belum menunjukkan tanda-tanda membuka hati. 

Namun meski menjalani kehidupan cinta yang rumit di depan kamera, namun kisah Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampaknya jauh lebih sukses di dunia nyata. Diketahui bahwa baru-baru ini Rendi Jhon telah resmi melamar Glenca Chysara.

Kabar bahagia ini dibagikan Glenca lewat unggahan di akun Instagramnya. Dia membagikan momen romantic saat sang kekasih untuk mengungkapkan permintaan untuk menikah dengan Glenca. Artis cantik itu pun setuju melangkah ke jenjang yang lebih tinggi bersama Rendi.

“I said yes!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram)

Dalam momen yang dibagikan tersebut, Glenca dan Rendi tampak serasi dengan busana yang sama-sama berwarna putih. Kebahagiaan dan romantisme terlihat jelas saat pemeran Elsa itu menerima cincin pertunangan dari sang kekasih.

Tentu saja momen bahagia itu mendapat dukungan dari berbagai pihak. Banyak rekan sesama artis dan penggemar yang memberikan ucapan selamat dan doa pada kolom komentar. Mereka mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan lancar hingga pernikahan.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram)

““❤️❤️ooohh sayang sayang akuuu congratsss yaaaaaa kalian

Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram)