Sharena Gunawan Rasakan Aroma Wangi Bunga Setelah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal

Sharena Gunawan Rasakan Aroma Wangi Bunga Setelah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal.

Sharena Gunawan berduka setelah kakak laki-lakinya yang juga suami Dewi Lestari meninggal dunia pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB dalam usia 46 tahun. Sharena dalam unggahan di Instagram menceritakan mencium aroma wangi bunga sesaat setelah Reza menghembuskan napas terakhirnya.

Dilansir dari Instagram @mrssharena, bintang FTV ini menceritakan momen tersebut. “Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan.Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal ga ada bunga. Kakak udah di tempat yang indah pastinya,” tulis ibu dua anak ini. 

Kepergian Reza tak hanya membuat Sharena sedih saja. Namun ia mengenang kebaikan demi kebaikan dari sang kakak. Sebelum meninggal dunia, Reza mengalami gangguan sakit stroke diduga ada pendarahan otak. 

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Dewi beberapa waktu yang lalu. “Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang,” tulis Dewi di Instagram.

Dewi sebagai istri memang sengaja merahasiakan penyakit yang dialami oleh Reza. Sebab semata-mata Dewi hanya ingin agar suami dan keluarganya tenang menjalani ujian yang cukup berat tanpa harus mendapatkan perhatian dari publik.

Namun sebelum Reza meninggal, Dewi sempat meminta doa yang tulus dari para kerabat agar sang suami bisa cepat sembuh dari sakit yang dia alami. “Pada kesempatan ini saya pun meminta doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan dengan lancar,” tulis Dewi di Instagram.

Setelah meninggal, jenazah Reza disemayamkan di rumah duka di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Sejumlah pelayat pun mendatangi rumah itu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Reza sekaligus menguatkan hati keluarga yang ditinggalkan.

Sharena Gunawan Rasakan Aroma Wangi Bunga Setelah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal (Instagram @mrssharena)

Lewat unggahan di Instagram, Reza sebelum meninggal sempat menuliskan pesan yang diduga jadi pesan terakhirnya di Instagram. “Jangan mau diperbudak oleh rasa harus / haus bikin konten. Demi uang, popularitas, eksistensi, lalu malah kehilangan diri,” tulisnya.

Sharena Gunawan Rasakan Aroma Wangi Bunga Setelah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal (Instagram @mrssharena)