Perempuan Wajib Tahu, Begini Lho Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta

Tahu nggak sih kalau sebenarnya membuat laki-laki jatuh cinta itu memang butuh kesabaran ekstra? Coba deh intip tipsnya di sini!

Ketika kamu mencintai seseorang, pasti ada perasaan khawatir apakah si dia memiliki rasa yang sama atau tidak. Tahu nggak sih kalau sebenarnya membuat laki-laki jatuh cinta itu memang butuh kesabaran ekstra?

Faktanya, ada trik-trik yang harus kamu gunakan, agar si dia justru tertarik dengan sendirinya dan kemudian menjatuhkan sepenuh hatinya hanya untuk kamu. Penasaran bagaimana cara membuat laki-laki incaran jatuh cinta sama kamu? Yuk simak!

Berikan Pujian Tulus

Cara pertama agar laki-laki jatuh cinta padamu adalah coba  tunjukkan padanya bahwa dia adalah laki-laki yang hebat untukmu dengan cara memberikan pujian secara tulus padanya.  

Misalnya dia telah melakukan sebuah usaha yang cukup besar, maka puji effort yang telah dia lakukan. Dengan begitu dia akan merasa bahwa kamu menghargainya.

Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta (via KlikDokter)

Tunjukkan Bahwa Kamu Peduli

Menunjukkan sikap peduli pada si Dia, tentu akan membuat dia merasa sangat diperhatikan. Misalnya kamu mencoba membuat dia tersenyum dengan memuji karakternya. Semakin sering kamu mempedulikan dia, maka dia akan semakin merasa bahwa cintamu tulus.

Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta (via KlikDokter)

Buat Dia Merasa Dibutuhkan

Laki-laki selalu senang jika mereka merasa dibutuhkan, karena umumnya laki-laki memiliki jiwa pelindung dalam dirinya. Misalnya, kamu tahu dia suka olagraga, maka kamu bisa mencoba memintanya untuk menemanimu di tempat gym.

Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta (via AloDokter)

Jadilah Pendengar yang Baik

Siapa pun akan suka jika didengarkan, apalagi kalau dia sedang menghadapi hari yang berat. Jadi kalau kamu ingin mendapatkan hatinya, maka coba berikan seluruh waktumu untuk mendengarkan ceritanya. Baik itu cerita menyebalkan atau menyenangkan. Dengan begitu, dia akan merasa nyaman berada di dekatmu. Bahkan mencarimu jika ingin meluapkan sesuatu.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara membuat laki-laki jatuh cinta. Lakukan secara perlahan dan sabar ya! Karena mencintai juga butuh proses agar semuanya berjalan natural dan membahagiakan.

Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta (via Tirto)