Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini? Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi

Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini? Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi

Putri Candrawathi masih menjadi topik hangat di masyarakat. Istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ini terus mendapat sorotan dari warganet. Terlebih setelah Putri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Pasalnya selain kebohongan viralnya yang mengaku telah mendapat dugaan pelecehan seksual dari Brigadir J, Putrii terkuak memiliki gaya hidup glamour. Hal tersebut terbongkar saat rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J di kediamannya di Jalan Saguling, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  Seperti apa gaya hidup Putri?

1. Naik Mobil Mewah

Selama pemeriksaan, Putri Candrawathi tampak turun dari tumpangan mewah berwarna Hitam Solid. Mobil tersebut berjenis MPV atau Multi Purpose Vehicle yang merupakan mobil seri Lexus LM 350. 

Melansir situs resmi Lexus.co.id, mobil yang Putri tumpangi ini memiliki spesifikasi mewah yang menghadirkan kenyamanan, kinerja dan keamanan luar biasa. Tak tanggung-tanggung sesuai dengan fitur yang dimiliki, harga mobil ini dibanderol lebih dari Rp2 Miliar.

Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini, Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi (Kompas.com)

2. Tas Branded

Reka adegan rekonstruksi yang disiarkan langsung melalui Polri TV memperlihatkan barang termasuk tas-tas yang dimiliki Putri. Bukan satu dua buah, tapi deretan tas mewah terpampang rapi di walk in closet atau etalase berbagai model mewah.  

Yang paling menjadi perhatian warga net adalah tas merah Bottega Vanetta. Kisaran harga tas branded tersebut mencapai Rp 37 juta. Sementara saat rekonstruksi, Putri tampak menjinjing tas bermerk Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Tas tersebut bernilai Rp. 28 juta.  

Melihat latar belakang Putri, ia adalah anak seorang Jenderal TNI. Putri Candrawathi juga lulusan Kedokteran dari Universitas Trisakti Jakarta. Setelah lulus, profesinya sebagai dokter gigi tak ia lanjutkan. Ia lebih memilih menemani Ferdy Sambo, sang suami.

Gaya mewah Putri Candrawathi ini seakan membenarkan apa yang menjadi kekhawatiran Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir saat rapat dengar pendapat dengan Kapolri lalu “Dengan adanya kasus seperti ini, indeks kepercayaan terhadap polri turun dibawah 50%. Penurunan disebabkan oleh gaya hidup mewah Polri bersama istri” ungkap Adies.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawathi tetap bisa menikmati gaya hidup mewah. Polri beralasan tidak menahan Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawathi tetap bisa menikmati gaya hidup mewah. Polri beralasan tidak menahan Putri Candrawathi karena alasan kemanusiaan dan harus mengurus anak yang masih balita.

Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini, Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi (VOI.id)