Miris! Wanita Ini Temukan Tempat Prostitusi Di Hutan Dekat Sekolah Anaknya, Ada Kasur Sampai Kondom Di Bawah Pohon

Seorang ibu menemukan tempat prostitusi terselubung dekat dengan sekolah anaknya di Leeds, Inggris.

Berbeda dari lokasi prostitusi lainnya yang berada di tempat ramai atau berdekatan dengan pemukiman warga, ada lokasi prostitusi yang ditemukan di tengah hutan. Parahnya lagi, hutan itu jaraknya hanya beberapa meter dari sebuah sekolah dasar.

Dilansir dari Daily Mirror, lokasi prostitusi terselubung ini ditemukan oleh seorang ibu bernama Amanda Sullivan. Ketika itu, dia sedang mengantar kedua anaknya ke Lane End Primary School di Beeston, Leeds, Inggris. Amanda meyakini tempat itu merupakan lokasi para pekerja seks tinggal.

Tampak dari foto-foto yang dibagikan Amanda Sullivan, lokasi tersebut sangat mengenaskan.  Dia menemukan kondom yang tampak belum digunakan. Ada pula pohon tisu toilet serta tas dan celana panjang yang tergantung di pohon. 

Amanda bahkan menemukan kasur dengan kondisi memprihatinkan yang diduga menjadi tempat tidur para PSK di bawah sebuah pohon. Sebelumnya, Amanda mengaku pernah menemukan jarum di semak-semak. Karena hal itu, dia memutuskan untuk mendatangi hutan kecil yang terbuka.

"Saya sudah lama tidak memeriksa, jadi saya pikir saya ingin melihatnya. Itu adalah salah satu hal yang paling menghancurkan hati yang pernah saya lihat," ungkap Amanda Sullivan yang dilansir dari Daily Mirror.

Lokasi Prostitusi Tengah Hutan (Daily Mirror)

Amanda pun mengaku sangat terpukul membayangkan ada orang yang harus berjuang bertahan hidup dengan tinggal di hutan tersebut. "Ini memukul saya, dan orang lain yang melihatnya akan merasa sangat emosional. Itu benar-benar hanya hutan penderitaan. Itu satu-satunya yang bisa saya gambarkan," tandas Amanda Sullivan.

Setelah menemukan itu, Amanda langsung berbicara pada para guru di sekolah anaknya, dan menghubungi Kepolisian Yorkshire Barat. Tidak hanya itu saja, Amanda juga menghubungi badan amal pekerja seks terkemuka di Leeds untuk menyelidiki temuan tersebut dan segera menemukan wanita yang tinggal di tempat itu.

Lokasi Prostitusi Tengah Hutan (Daily Mirror)