Tingkatkan Kepercayaan Diri Untuk Bangun Pagi, Jangan Mengandalkan Alarm

Tingkatkan kepercayaan diri kalian untuk selalu bangun pagi, akan kesal sendiri jika mengandalkan alarm. Kenapa demikian?

Kebanyakan orang tidak percaya diri ketika hendak mau bangun pagi, senjata mereka adalah alarm. Namun, bagaimana jika kita terbangun sebelum alarm kita berbunyi? Kesel nggak sih, berasa sia-sia settingan alarm kita sebelum tidur tidak ada hasilnya.

Sebenarnya kita mampu bangun pagi, asalkan ada niat yang sungguh-sungguh sebelum tidur. Kunci utamanya yakni berdoa, lalu yakin dan selanjutnya kita serahkan lagi pada diri kita sendiri.

Manusia sebenarnya memiliki semacam jam alami dalam tubuh, tanpa kita sadari. Nah makanya tidak usah khawatir ya gengs, kunci utamanya tergantung pada masing-masing individu mampu enggaknya memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam tubuh kita.

Bangun pagi (media.suara.com)

Tahukah kamu pada saat kita tidur, dorongan untuk tidur perlahan menghilang, lalu akan memberikan sinyal terhadap tubuh kita dan di saat itulah tubuh kita harus bangun. Woow...bersyukurlah kalian yang mempunyai miatan tidur awal, dijamin kalian akan bangun untuk lebih pagi.

Jika kalian susah untuk bangun pagi, mungkin tipsnya tidurlah menghadap ke timur dengan intensitas cahaya yang masuk banyak, harapannya untuk bangun dari tidur langsung terkena cahaya matahari.

Alarm (img.okeinfo.net)

Alarm tidak selamanya menjadi andalan untuk kita selalu bangun pagi, pola ngantuk yang cepat akan mempengaruhi bangun pagi mu.

Jam alarm (d26bwjyd9l0e3m.cloudfront.net)