Luna Maya Ketemu Shin Tae Yong, Apa yang Mereka Bicarakan?

Luna Maya Ketemu Shin Tae Yong, Apa yang Mereka Bicarakan?

Luna Maya  bertemu pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong. Momen akrab Luna dan pria asal Korea Selatan itu diabadikan dan diunggah ke akun Instagram Shin Tae Yong, @shintaeyong_7777. Dalam foto tersebut Luna nampak sumringah bertemu pelatih yang berhasil membawa Korea Selatan masuk ke Piala Dunia 2018.

“Selamat siang @lunamaya. Datang ke kantor @lunamaya,” tulis Shin Tae Yong dalam bahasa Indonesia terkait unggahannya tersebut. Luna pun memberikan balasan di kolom komentar dengan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih sudah mampir,” tulis mantan pacar Ariel NOAH ini.

Belum diketahui maksud dan tujuan Shin Tae Yong menyambangi kantor Luna. Diduga keduanya akan melakukan kolaborasi di YouTube karena Luna sering mengundang orang terkenal untuk bisa syuting di channel YouTube. Sebab Shin Tae Yong tidak datang sendiri melainkan didampingi beberapa orang lain.

Sebelum bertemu dan berfoto dengan Shin Tae Yong, kebersamaan Luna dengan orang Korea juga pernah bikin geger warganet. Momen itu terjadi ketika Luna menghadiri acara Cosmobeauty Seoul 2022. Saat itu Luna datang sekaligus mendatangi kantor brand kosmetik dan skincare terbesar di Korea Selatan, Amorepacific.

Luna menyempatkan berfoto dengan Siwon member Super Junior. Pertemuan Luna dan Siwon nampak akrab. Luna sepertinya sudah kenal dengan Siwon karena penyanyi berparas tampan itu juga pernah datang ke Indonesia. Siwon pun mengucapkan pesan selamat datang ke Luna telah menginjakkan kaki ke Seoul.

Tak hanya Siwon, ketika mengunjungi Korea di waktu berbeda, Luna juga bertemu dan berfoto dengan YouTuber Bung Korea yang memiliki nama asli Kim Geba. Ia sangat bahagia bisa bertemu dengan Luna. Beberapa kali ia bertemu Luna saat wanita cantik tersebut liburan ke Korea.

 

Luna Maya Ketemu Shin Tae Yong, Apa yang Mereka Bicarakan (Instagram @shintaeyong_7777)

“Setiap kali Luna Nuna datang ke Korea asiiiik banget. Dan ga tau kenapa abis ketemu Luna Nuna pasti ada hal baik yang terjadi,” kata dia. Youtuber itu pun meminta supaya Luna sering datang ke Korea Selatan untuk liburan.

Wah Luna paling tidak sudah sering foto bareng orang Korea nih. Apakah ini tanda Luna memiliki impian memiliki suami asal Korea? Saat ini usia Luna genap 39 tahun. Namun Luna tetap saja masih nyaman dengan kesendiriannya dan belum memutuskan untuk menikah.

.

Luna Maya Ketemu Shin Tae Yong, Apa yang Mereka Bicarakan (Suara.com)