Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun Akan Bintangi Drama Baru Berjudul "Bad Mom", Berikut Sinopsisnya

Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun Akan Bintangi Drama Baru Berjudul "Bad Mom", Berikut Sinopsisnya

Para pecinta Kdrama, ada kabar drama baru lagi nih! Pada 22 Agustus 2022 lalu, kabarnya Lee Do Hyun telah ditawari peran utama dalam drama JTBC mendatang berjudul “Bad Mom” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi aktor Yuehua Entertainment berkomentar, "Lee Do Hyun menerima tawaran untuk membintangi 'Bad Mom' dan secara positif meninjau [tawaran itu]."

Drama "Bad Mom" akan disutradarai oleh Shim Na Yeon dari “Beyond Evil” dan ditulis oleh Bae Se Young. “Bad Mom” adalah drama komedi yang hangat dan menyentuh tentang Young Soon dan putranya Kang Ho.

Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk memerankan Kang Ho, yang menjadi jaksa seperti yang diinginkan ibunya tetapi suatu hari kehilangan ingatannya dan menjadi seperti anak kecil lagi.

Sementara itu, Ra Mi Ran kabarnya akan berperan sebagai Young Soon, seorang "ibu yang buruk" ketika mencoba melakukan yang terbaik untuk putranya.

Sutradara Shim Na Yeon (nautiljon.com)

Setelah memulai debutnya melalui “Prison Playbook” pada tahun 2017, Lee Do Hyun mulai dikenal publik. Aktingnya juga mulai jadi perhatian terutama setelah tampil dalam drama  “Hotel Del Luna,” “18 Again,” “Sweet Home,” “Beyond Evil,” “Youth of May,” dan "Melankoli."

Baru-baru ini, Lee Do Hyun juga baru menyelesaikan syuting “The Glory” dengan Song Hye Kyo dan juga telah berperan dalam film baru dengan Choi Min Sik dan Kim Go Eun. Wow! Laris banget.

Lee Do Hyun di drama "Prison Playbook" (intipseleb.com)

Ra Mi Ran memulai debutnya pada tahun 2005 melalui film “Sympathy For Lady Vengeance” dan sejak itu menerima banyak cinta untuk perannya dalam “Reply 1988,” “Avengers Social Club,” “Miracle That We Met,” “Black Dog,” “Honest Candidate ,” dan lainnya.

Wah, jadi gak sabar nungguin akting mereka berdua di drama baru ini. Pasti keren! Tungguin aja ya ges kabar selanjutnya soal drama ini.

Ra Mi Ran di drama "Reply 1988" (hipwee.com)