4 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Avatar dari Smartphone

4 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Avatar dari Smartphone

Punya avatar atau karakter animasi sendiri tanpa harus belajar Adobe Illustrator sampai Corel Draw? Tenang aja! Itu hal yang mungkin kok. Yuk cek beberapa aplikasi Android terbaik untuk membuat avatar dari smartphone kamu sendiri.

Penasaran apa aja aplikasinya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

ZEPETO

Kamu bisa membuat karakter animasi-mu sendiri semirip mungkin dengan berbagai tren pakaian, riasan, gaya rambut dan aksesoris yang tersedia di aplikasi ini. Kamu bisa mengundang temanmu dan bermain bersama hingga mengambil foto dan video bersama di sini!

Dollify

 

ilustrasi aplikasi ZEPETO (instagram.com,zepeto.official)

Kamu bisa membuat avatar imut seperti boneka dengan memilih gaya rambut, warna mata, outfit aksesoris hingga tanggal lahir. Jika sudah kamu bisa menggunakannya sebagai foto profil sosmed-mu, gampang banget kan!

ToonMe

ilustrasi aplikasi Dollify (instagram.com,dollifydolphin)

Di aplikasi ini kamu bisa membuat avatar dari foto selfie yang kamu ambil dan secara otomatis akan berubah atau digambar ulang menjadi kartun atau vektor dengan kecerdasan buatan. Cukup satu ketukan dan kamu bisa mengubah wajahmu menjadi karakter animasi!

Factory for Avatar

ilustrasi aplikasi ToonMe (apkpure.com)

Aplikasi ini bisa mengubahmu menjadi karakter anime jepang loh. Sayangnya karakter yang disediakan adalah perempuan saja. Kamu bisa memilih pakaian, gaya rambut, warna mata, bibir, hidung hingga aksesori dan lainnya. Aplikasi ini termasuk aplikasi favorit sejak tahun 2016.

ilustrasi aplikasi Factory for Avatar (apkpure.com)