Wow! 5 Artis Hollywood Dikenal Paling 'Jago' Di Ranjang, Nomor 3 Sosoknya Diam-diam Menghanyutkan

Wow! 5 Artis Hollywood Dikenal Paling 'Jago' Di Ranjang, Nomor 3 Sosoknya Diam-diam Menghanyutkan

Orang-orang di dunia Barat memang memiliki kehidupan yang bebas. Tidak terkecuali soal urusan berhubungan badan sebelum resmi menikah. Bahkan hal ini juga sering dilakukan oleh artis-artis Hollywood . Tanpa rasa malu, mereka bisa dengan mudah menceritakan kehidupan seksualnya pada publik.

Seiring dengan ini, ada 5 bintang Hollywood yang terkenal hebat dalam berhubungan di ranjang. Hal ini berdasarkan dari pengakuan dari sang kekasih ataupun mantan pacar dari selebriti-selebriti tersebut. Lantas siapa saja artis Hollywood yang ‘jago’ di ranjang? Berikut daftarnya!

1.    Tom Cruise


Selain punya wajah yang tampan, Tom Cruise ternyata juga dinilai punya kualitas seks yang sangat baik. Mantan kekasih Tom Cruise, Cher bahkan pernah mengatakan bahwa Tom adalah sosok pria yang paling bisa diandalkan untuk urusan ranjang. Cher sendiri dikenal pernah berhubungan dengan Elvis Presley dan Marlon Blando. Tapi saat ditanya siapa yang paling hebat di antara semua mantan-mantannya, Cher menjawab tidak ada yang mengalahkan Tom Cruise.

2.    Robert Pattinson

Foto: Tom Cruise – Cher (US Weekly)

Di balik sikapnya yang terkesan sangat cool, ternyata Robert Pattinson juga bisa ganas di atas ranjang. Tapi memang, Robert bukan tipe pria yang haus akan seks dengan hanya sekali melihat. Aktor 36 tahun itu butuh pancingan terus menerus sebelum akhirnya melakukan aksi penuh gairah. Mantan pacar Robert Pattinson, Kristen Stewart juga pernah membongkar betapa ‘ganasnya’ seorang Rob di ranjang. Bahkan Star Magazine sempat memberikan penilaian tertinggi pada Robert Pattinson untuk urusan seks.

3.    Ryan Gosling

Foto: Robert Pattinson - Kristen Stewart (Teen Vogue)

Kalimat diam-diam menghanyutkan, mungkin ungkapan yang cocok untuk disematkan pada Ryan Gosling. Pasalnya, selama ini dia dikenal sebagai sosok pria yang pendiam. Padahal di balik itu, Ryan juga punya selera serta kualitas seks yang luar biasa. Lawan mainnya yakni Emma Stone juga pernah menuturkan kalau aktor 41 tahun itu punya teknik berciuman yang sangat menakjubkan. Sementara itu, istri Ryan Gosling, Eva Mendes mengungkapkan bahwa suaminya itu begitu fantastis di ranjang.

4.    Angelina Jolie

Foto: Ryan Gosling – Eva Mendes (TODAY)

Untuk urusan jago di ranjang, sosok Angelina Jolie mungkin menjadi yang tidak boleh dilewatkan. Publilk mungkin publik tidak akan melupakan aksi Jolie saat berhubungan seks di bagian belakang mobil limusin bersama suaminya kala itu yakni Billy Bob Thornton. Aktris yang lekat dengan imej seksi ini sendiri diketahui pertama kali bercinta di usia 16 tahun. Ketika itu, Angelina diam-diam berhubungan intim dengan kekasih ibunya sendiri.

5.    Lindsay Lohan

Foto: Angelina Jolie – Billy (Reality Titbit)

Kehidupan malam dan suka menggelar pesta seakan sudah menjadi ciri khas Lindsay Lohan. Sebelum akhirnya menikah, dia dikenal suka foya-foya dan mabuk dengan teman-temannya. Beberapa artis yang pernah berpacaran dengan mengakui walaupun Lindsay tidak begitu baik di panggung seni peran, tapi untuk urusan ranjang, kemampuan aktris 36 tahun itu tidak perlu diragukan. Bahkan tidak hanya pria, wanita juga mengakui bahwa Lohan memang sangat baik untuk urusan seks, karena mereka mengalaminya sendiri. Lindsay Lohan memang pernah mengungkapkan kalau dia bisa melakukan seks dengan pria atau pun wanita.

Foto: Lindsay Lohan (Tribun)