Bikin Liburan Makin Seru, Ini 4 Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia

Bikin Liburan Makin Seru, Ini 4 Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia

Banyaknya pantai di Indonesia membuat menjamurnya resort dan hotel di tepi pantai. Kelasnya pun bermacam-macam, mulai dari backpacker hingga bintang lima. Dan diantara banyaknya resort yang ada, ada beberapa resort terbaik di Indonesia  yang bisa kamu singgahi ketika berlibur.

Nah, kalau kamu berencana untuk berlibur ke pantai dan menginap di sebuah resort. Sebaiknya kamu cek mana saja yang termasuk resort terbaik di Indonesia berikut ini. Biar liburan kamu makin seru. Mana saja?

Four Seasons Resort Jimbaran Bay, Bali

Rekomendasi resort yang pertama adalah Four Seasons Resort Jimbaran Bay yang berada di Bali. Resort ini berdiri di atas lahan seluas 14 hеktаr dаn mеmiliki 147 vilа. Masing-masing vila terdapat taman, teras, dan kolam renang pribadi. Bahkan beberapa vila memiliki akses khusus ke pantai pribadi dаn bеrаgаm рilihаn оlаhrаgа аir.

Jeeva Beloam Resort, Lombok

Resort Terbaik di Indonesia (via Trails of Indochina)

Rekomendasi resort yang kedua adalah Jeeva Beloam Resort yang ada di Tanjung Ringgit, Lombok Timur. Di sini kamu bisa menikmati pantai berpasir putih layaknya pantai pribadi. Cottage-nya pun terbuat dari kayu, berbentuk segitiga, dan mengarah langsung ke pantai.

Nihiwatu Resort, Sumba

Resort Terbaik di Indonesia (via Agoda)

Selain dua resort yang sudah disebutkan, ada juga Nihiwatu Resort yang berada di Sumba. Resort ini berisi rumah-rumah dengan atap ilalang ini memiliki pemandangan pantai berpasir putih yang cantik dan menakjubkan.

Sudamala Seraya Resort, Labuan Bajo

Resort Terbaik di Indonesia (via RW Luxury Hotels and Resorts)

Di urutan ke empat, ada Sudamala Seraya Resort di Labuan Bajo. Resort ini merupakan hotel baru yang terletak di Seraya Kecil. Masing-masing kamar di hotel ini memiliki akses langsung ke pantai. Selain itu, ada juga fasilitas BBQ di pinggir pantai di sekitaran hotel.

Jadi kalau kamu punya rencana untuk liburan ke pantai dan menginap di resort, kamu bisa memilih rekomendasi resort terbaik di Indonesia  yang sudah disebutkan tadi ya.

Resort Terbaik di Indonesia (via TripAdvisor)