3 Kejadian Aneh di Luar Angkasa yang Dialami Para Astronot, Bikin Geleng Kepala

3 Kejadian Aneh di Luar Angkasa yang Dialami Para Astronot, Bikin Geleng Kepala

Kita sering mendengarkan cerita menakjubkan tentang apa yang dialami para astronot saat menjalankan misinya di luar angkasa. Namun pernah nggak sih kalian dengar tentang cerita aneh yang dialami para astronot saat berada di luar angkasa?

Penasaran? Yuk simak selengkapnya tentang deretan kejadian aneh yang dialami astronot saat berada di luar angkasa.

UFO Meledak

Seorang astronot dalam stasiun luar angkasa Rusia, Salyut VI pada 1981. Mayjen Vladimir Kovalyonok. Selama 217 hari ia mengaku melihat UFO dan sempat memanggil kawannya untuk mengabadikan UFO tersebut. Namun sebelum diabadikan UFO tersebut meledak dan terpecah menjadi dua bagian yang serupa dengan barbel. Setelah itu ia langsung melaporkannya ke stasiun antariksa yang ada di Bumi.

Ada yang Mengetuk Kapsul Yang Liwei

(thelivingmoon.com)

Astronot dari Tiongkok, Yang Liwei diberangkatkan oleh CNSA pada tahun 2003. Saat di luar angkasa ia mengaku mengalami kejadian misterius yang mencekam. Dimana ia mendengar ada suara ketukan di pintu kapsul dalam keadaan kapsul yang sempit dan dikelilingi oleh kehampaan luar angkasa dimana seharusnya suara tidak dapat terdengar.

Misteri Bola Hijau

(newsghana.com.gh)

Astronot Amerika Serikat Gordon Cooper pernah mengelilingi bumi sebanyak 22 orbit pada 1964. Saat itu ia melaporkan ke stasiun antariksa yang ada di Bumi bahwa ada objek berupa bola hijau yang menghampiri kapsulnya. Stasiun Muchea juga berhasil menangkap keberadaan objek hiatu tersebut lewat radarnya. Namun saat Cooper mendarat di Bumi, reporter tidak diperbolehkan bertanya tentang alien atau UFO. Kenapa begitu?

(ufoinsight.com)