Kisah PSK Legendaris Pensiun Setelah 54 Tahun Berkarier, Sudah Memuaskan 500 Ribu Klien Termasuk Diantaranya 4 Presiden Amerika

Kisah PSK Legendaris Pensiun Setelah 54 Tahun Berkarier, Sudah Memuaskan 500 Ribu Klien Termasuk Diantaranya 4 Presiden Amerika

Pekerja Seks Komersial  (PSK ) legendaris, Beatrice Thompson mengejutkan publik setelah memutuskan pensiun pada 2020 lalu. Beatrice mengumumkan pengunduran dirinya setelah 54 tahun berkarier di dunia prostitusi.

Dilansir dari The Maravi Post, Beatrice sudah membuat 500.000 pelanggannya merasa puas. Di mana, empat orang diantaranya adalah Presiden Amerika Serikat. Namun, identitas para petinggi di Negeri Paman Sam itu tidak diungkap secara jelas.

Beatrice Thompson mengatakan dia bisa saja pensiun sejak bertahun-tahun lalu. Namun, wanita 76 tahun itu begitu mencintai pekerjaannya. Beatrice juga ingin mencapai tujuan yang sudah ditetapkan untuknya beberapa dekade lalu yakni dia akan pensiun setelah memuaskan lebih dari 500.000 pria.

“Ketika saya masih muda, saya bisa memuaskan 50 hingga 100 pria per hari. Saya memutuskan untuk mencapai setengah juta orang sebelum pensiun. Tapi kemudian saya menjadi kurang populer sehingga butuh beberapa tahun ekstra untuk sampai ke sana,” ungkap Beatrice Thompson.

Sementara itu, pelanggan terakhir Beatrice adalah seorang pria berusia 34 tahun yang berasal dari Hamburg, Jerman. Pria tersebut rela menempuh perjalanan sampai 5400 mil khusus untuk berhubungan seks dengan Beatrice Thompson.

Selama berkarier sebagai pelacur, Beatrice sudah menorehkan sejumlah penghargaan. Dia dinobatkan sebagai Sex Worker of the Year sebanyak 17 kali antara tahun 1969 sampai 1992. Tidak hanya itu, menghormati kontribusinya pada profesi, Beatrice Thompson juga pernah mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award di tahun 2011.

Foto: Beatrice Thompson (The Maravi Post)

Kini setelah pensiun, Beatrice berniat untuk menghubungi organisasi Guinness World Records untuk mendapatkan pengakuan yang layak atas pencapaiannya sebagai PSK dengan jumlah pelanggan terbanyak dan juga karier terlama. Dia bahkan memiliki beberapa dokumen untuk membuktikan klaimnya, termasuk catatan dari pelanggan, catatan pajak dan puluhan ribu ulasan pelanggan.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh PSK kembar, Louise dan Martine Fokkens, yang sama-sama menjadi pelacur di distrik lampu merah Amsterdam selama 50 tahun dan sudah berhubungan seks dengan 355.000 laki-laki jika digabungkan selama perjalanan kariernya atau masing-masing memuaskan sekitar 177.500 pria.

Foto: Beatrice Thompson