Masih Ingat Kakek Sondani yang Nikahi Gadis 19 Tahun? Kabarnya Sekarang Mereka Sudah Bercerai, Benarkah?

Masih Ingat Kakek Sondani yang Nikahi Gadis 19 Tahun? Kabarnya Sekarang Mereka Sudah Bercerai, Benarkah?

Masih ingat pernikahan viral kakek Sondani  dan Fia Barlanti yang sempat viral? Kabarnya kakek berusia 63 tahun itu dikabarkan sudah bercerai dengan istrinya yang masih berusia 19 tahun. Padahal selama menjadi istri Sondani, Fia mendapatkan banyak harta yang diberikan kepadanya dari suami.

Dalam postingan di akun Instagram @undercover.id, seorang warganet yang mengaku sebagai tetangga Sondani dan Fia menceritakan jika rumah tangga  keduanya sudah bercerai. Bahkan Sondani yang sudah lansia sekarang kondisinya sedang sakit.

“Cuma bertahan 2 bulan, sekarang sudah cerai, itu tetangga saya,” tulis seorang warganet. Namun warganet yang juga tetangga Sondani tidak menyebutkan kenapa pasangan itu cerai. “Mungkin buru-buru, kasian si kakek juga sakit,” tambahnya. Kemungkinan jika memang bercerai, Fia keluar dari rumah Sondani di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Tanda-tanda Sondani dan Fia berpisah memang sudah mulai terjadi ketika keduanya melakukan doa bersama di kediaman Sondani saat pernikahan mereka baru berusia 1 bulan. Sondani mengundang ratusan warga desa ke rumah untuk berdoa untuk kebahagiaan rumah tangganya dengan Fia.

Namun dalam video yang beredar di sosial media, nampaknya Fia dan Sondani tidak menunjukan kemesraan. Meskipun Fia dan Sondani duduk bersebelahan, namun posisi duduk mereka tidak rapat atau ada jarak. Sementara itu wajah Fia nampak seperti orang yang gelisah dan tidak menunjukkan kebahagiaan layaknya pengantin baru.

Dibanding ngobrol dengan Sondani, wanita berhijab ini memilih sibuk main ponsel dan bercengkrama dengan anak kecil yang duduk di sebelahnya. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan suami istri itu saat menikah. Sondani berfoto mengenakan kacamata hitam sementara senyum sumringah dipancarkan Fia. Begitu juga beberapa hari usai mereka menikah, Sondani mengajak Fia jalan-jalan menggunakan bus pariwisata.

Masih Ingat Kakek Sondani yang Nikahi Gadis 19 Tahun, Kabarnya Sekarang Mereka Sudah Bercerai (Insertlive)

Sondani adalah orang yang kaya dan cukup terpandang di desanya. Tak dipungkiri sebagai seorang yang kaya raya dan disebut juragan tanah di Cirebon, Sondani rela mengeluarkan banyak uang demi menikahi wanita pilihannya. Kabarnya total Rp 700 juta sudah dikeluarkan dari kantongnya. Uang itu tidak hanya untuk Fia saja melainkan keluarga Fia.

Biaya pernikahan mulai dari mas kawin, mahar, hingga seserahan berupa perhiasan emas,uang tunai, sepeda motor, hingga keinginan Sondani mengajak keluarga Fia untuk melakukan ibadah umrah ke tanah suci dalam waktu dekat. Karena keluarga Fia yang diajak banyak, maka Sondani memberangkatkan dalam dua gelombang.

Masih Ingat Kakek Sondani yang Nikahi Gadis 19 Tahun, Kabarnya Sekarang Mereka Sudah Bercerai (Okezone)