5 Alasan yang Membuat Cewek Tomboy Style Menarik, Penasaran?

Bisa kamu pertimbangkan nih buat dijadikan gebetan. Pesona cewek tomboy style yang bikin pria melting.

Tomboy adalah wanita yang suka menggunakan fashion layaknya pria. Eits, jangan salah sangka. Bukan berarti mereka ingin menjadi layaknya pria ya. Cuma masalah selera.

Persoalan selera itu seringkali berdampak pada sifat dan karater dari wanita yang suka tomboy style. Karakter mereka pun bisa membuat pria melting juga, lho. Penasaran apa aja alasannya?

Wanita boyish style (styledumonde.com)

Fashion simple dan nggak aneh-aneh

Tomboy style biasanya mengesankan fashion simple. Sedikit boyish, namun nggak menutupi kecantikan dari wanita. Penampilan itulah yang seringkali membuat para pria bergetar saat berada di depan wanita tomboy style. Pernah kalian merasakannya?

Santai dan easy-going

Cewek tomboy cenderung gampang untuk beradaptasi di lingkungan manapun. Hal itulah yang membuat cewek tomboy memiliki kesan easy-going.

Wanita boyish style. (pinterest.com)

Saat bersama teman pria, mereka mau dan bersedia untuk diajak maen ke manapun. Ke mall boleh, menyusuri gunung untuk menikmati keindahan alam pun juga oke.

Boyish style (unsplash.com)

Asik diajak ngobrol

Kamu nggak akan bosan saat ngobrol dengan cewek tomboy. Selalu aja ada hal yang diperbincangkan. Biasanya, cewek tomboy punya banyak pengetahuan tentang dunia pria. Hal itulah yang membuat mereka mudah nyambung saat ngobrol dengan pria.

Boyish style (thegirlwitharabstrapss.blogspot.com)

Mandiri dan nggak bergantung dengan orang lain

Pesona wanita dengan tomboy style yang lain adalah cenderung mandiri. Mereka nggak suka menggantungkan diri dengan orang lain. Apapun bakal dilakukan sendiri, sepanjang mereka masih bisa dilakukan sendiri tentunya.

No ribet, no drama queen

Barangkali, sifat ribet dari cewek adalah salah satu hal yang sering membuat pria merasa kesal. Nah, berbeda pada wanita kebanyakan, cewek tomboy orangnya nggak ribet. 

Boyish girl (thebooklet.com)

Apa adanya, baik dari gaya berpakaian maupun cara berpikir. Hal itu membuat cewe tomboy style bisa terlihat natural dan cantik alami. Kamu tertarik?

Boyish style (girlsaskguys.com)