Pusat Belanja Murah di Bandung, Gak Bikin Kantong Bolong

Pusat belanja murah di Bandung ini gak bikin kantong kamu bolong, murah meriah pastinya.

Bandung terkenal sebagai kota produsen fashion terkenal se Indonesia, pastinya kalau kamu sedang kesana sayang banget dong kalau gak belanja-belanja.

Tapi kalian juga perlu memilah tempat-tempat yang sekiranya bisa bersahabat sama kantong kamu, jangan ngasal deh kalau belanja, bisa-bisa kantong kamu bolong nantinya.

Berikut merupakan pusat belanja murah di Bandung, penasaran kan? yuk makanya simak ulasan dibawah ini.

1. Gang Tamim

Pusat belanja murah di Bandung yang pertama ada di gang Tamim yang ada dibelakang pasar baru, disini wajib banget kamu kunjungi lho, karena disini merupakan pasar tekstil terbesar se Indonesia nomor dua setelah Tanah Abang, tentunya disini dong tempat tekstil terbesar se Bandung.

Disini populer dan terkenal sebagai pusat denim dan pembuatan aneka jeans. Walau pun begitu tapi disini juga menjual aneka batik dan kain kok.

Gang Tamim (mamansoleman.net)

2. Pasar Baru Trade Center

Pusat belanja murah di Bandung yang kedua adalah asar baru trade center. Disini merupakan pasar modern dengan nuansa tradisional, jadi kamu masih bisa melakukan kegiatan tawar menawar disini untuk mendapat harga murah.

Di pasar ini gak cuma menyediakan produk fashion saja kok, disini juga sudah ada kebutuhan pangan dan juga Gadget. Soal harga wah terkenal sangat bersahabat deh sama dompet.

Pasar Baru Trade Center (ragamtempatwisata.com)

3. Pasar Sentra Rajut

Pusat belanja murah di Bandung yang ketiga adalah asar sentra rajut. Sesuai sama namanya, disini kualitas rajutnya oke banget dan bersaing dengan impor. Bahkan produk rajut dari pasar ini sudah dipasarkan di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura sampai Nigeria.

Walaupun begitu harganya cukup bersahabat banget kok, mulai dari 40-100 ribuan aja, sweter rajutan bisa kamu gunakan.

Sentra Rajut berada di Jalan Binong Jati No.17 Bandung. Jaraknya tidak terlalu jauh dari perempatan Jalan Ibrahim Adjia dan Jalan Terusan Kiara Condong. Di kawasan itu kamu bisa menemukan sampai 400 industri rumahan para pengrajin Rajutan.

Pasar Sentra Rajut (rajatourbandung.com)

4. Pasar Cibaduyut

Pusat belanja murah di Bandung yang selanjutnya ada di pasar Cibaduyut, pasar ini pastinya gak asing kan sama telinga kaliaan, karena udah terkenal banget. Tapi kalau kesini enaknya naik angkutan umum, karena disini agak sulit mencari kawasan parkir.

Di sini terkenal puluhan tahun sebagai kawasan penghasil sepatu berkualitas langsung dari pengrajinya. Walaupun disini bisa ditawar dan berharga miring, tapi kualitasnya sudah mendunia lho, sayang banget kan kalau gak mampir kesini.

Pasar Cibaduyut (bandungkunafe.com)

5. Pasar Cimol Gedebage

Buat kamu yang punya budget minim bukan berarti gak bisa beli barang branded, kalau jeli memilih. Kamu bisa mencari barang bermerek seperti Kalvin Clein, Zara dan Levi's dalam kondisi bagus dan harga super miring.

Disini merupakan sentra penjualan barang bekas luar negri dan barang reject dari Jepang, Korea, Thailand dan China. Para pedagang umumnya mengimpor barang secara karungan. Dan isi dari karungnya sangat beragam, dari yang bagus banget, masih bagus sampai ke yang kurang diminati.

Yak jadi itulah beberapa pusat perbelanjaan yang bisa dikatakan bersahabat dengan kantong kamu, irit dan kamu bisa mendapat barang yang berkualitas.

Pasar Cimol Gedebage (iradiofm.com)