Bikin Tepok Jidat, Ini Tingkah Emak-emak Ngeselin Saat Traveling

Tidak hanya anak muda saja yang suka traveling, tapi emak-emak juga. Tapi sayang, ternyata ada lho tingkah emak-emak ngeselin.

Tak hanya anak muda, kini emak-emak pun juga suka traveling. Biasanya mereka traveling dengan kelompok-kelompok tertentu, seperti kelompok pengajian atau arisan.

Namun sayangnya ada tingkah emak-emak ngeselin saat traveling  yang bikin tepok jidat. Kalau kamu penasaran seperti apa sih tingkat emak-emak yang ngeselin saat traveling. Berikut ini daftarnya. Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya sendiri.

Semua Barang Dibawa

Namanya saja emak-emak, segala sesuatu harus dipersiapkan terlebih dahulu. Saking siapnya, sampai-sampai semua barang dibawa. Tas akan penuh dengan barang bawaan.

Istilahnya kalau lemari es bisa dibawa, pasti akan dibawa agar tidak kekurangan apapun di tempat traveling nanti. Duh Emak, kenapa enggak rumahnya sekalian aja yang dibawa.

Buru-buru Belanja

Tingkah Emak-emak Ngeselin Saat Traveling (via Pergi Dulu)

Sebagian emak-emak memang suka belanja, jadi enggak heran kalau sampai di tempat wisata, bukan jalan-jalannya dulu yang akan dilakukan, tapi mereka akan lebih ribet ingin belanja oleh-oleh. Jadi berangkat dan pulang barang bawaannya pun sama-sama banyak.

Cepat Bosan

Tingkah Emak-emak Ngeselin Saat Traveling (via blokTuban)

Ketika traveling ke tempat-tempat seru jangan heran kalau emak ingin cepat pulang. Mereka akan terlihat bosan dan tak tertarik dengan momen berwisata, apalagi menikmati atraksi budaya. Para emak-emak biasanya cepat merasa bosan, dan ingin cepat pulang atau pindah ke tempat wisata yang lain.

Cepat Lelah

Tingkah Emak-emak Ngeselin Saat Traveling (via Galamedia News)

Namanya saja emak-emak pasti ada saja yang dikeluhkan, seperti kaki yang mudah capek, punggungnya pegal, atau lainnya. Kalau hal ini bisa dimaklumi ya, karena mungkin faktor usia.

Kalau kamu mengajak emak-emak traveling, sebaiknya jangan langsung pulang. Tapi menginap di hotel agar semua bisa istirahat dengan tenang dan tidak ada keluhan pegal-pegal.

Nah itu tadi beberapa tingkah emak-emak ngeselin saat traveling. Masih mau mengajak emak saat bepergian? Kalau memang iya, kamu juga harus ekstra sabar dan siap dalam segala situasi ya!

Tingkah Emak-emak Ngeselin Saat Traveling (via Kalurahan RINGINHARJO)