Aww Gak Nyangka Deh! Jungkook BTS Ternyata Suka Nonton Film Drama Romantis dan Berharap Lakukan Ini

Aww Gak Nyangka Deh! Jungkook BTS Ternyata Suka Nonton Film Drama Romantis dan Berharap Lakukan Ini

Meski adalah salah seorang idol KPop terkenal di dunia, Jungkook BTS punya kegemaran yang tak jauh berbeda dari anak muda seusianya yaitu menonton film atau drama romantis.

Selain itu, Jungkook ternyata juga mendambakan hal-hal romantis yang bisa ia lakukan bersama kekasihnya. Apalagi Jungkook BTS dikenal suka menonton banyak film dan drama romantis yang menginspirasinya untuk menulis bait-bait lagu yang indah.

# Film Romantis Favorit Jungkook BTS

Mengutip Koreaboo, dalam sebuah wawancara di awal debut BTS, Jungkook mengungkapkan bahwa ia memiliki hobi menonton film romantis.

Salah satu film drama romantis paling favorit Jungkook adalah "LOVE 911".

Jungkook BTS (popbela.com)

Menariknya, ada satu adegan dari film "LOVE 911" yang ia akui selalu ia ingat.

 

“Saya harap saya memiliki kesempatan untuk bisa merasakan cinta bahagia seperti di film itu,” kata Jungkook dalam sebuah wawancara pada Desember 2017.

 

Di kesempatan berbeda, Jungkook BTS bahkan menjelaskan secara detail adegan romantis yang ingin ia alami sekali seumur hidup.

"Ada adegan di film LOVE 911. Adegan itu adalah adegan ciuman di mana cowoknya mengangkat ceweknya duluan dan menciumnya," jelasnya.

 

Film "LOVE 911" (mydramalist.com)

“Setidaknya saya ingin mencobanya sekali dalam hidup saya,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, dalam film LOVE 911 terdapat adegan romantis dimana Kang Il mengangkat kekasihnya, Mi Soo dengan kedua tangan dan keduanya saling berciuman.

Adegan berlangsung di tempat umum, yaitu di pinggir jalan.

Awww~ Ternyata Jungkok romantis banget ges!

Adegan yang dimaksud Jungkook di film LOVE 911 (twitter.com)