Postingan Suami Via Vallen Saat Malam Pertama Pernikahan

Suami Via Vallen, Chevra Yolandi mengunggah beberapa postingan usai malam pertama pernikahan.

Suami Via Vallen, Chevra Yolandi mengunggah beberapa postingan di Instagram @chevra_yo88 saat malam pertama pernikahan dengan istrinya. Dalam postingan di Instagram Story pada Sabtu dini hari  (16/7), ia terlihat bahagia.

Beberapa postingan tersebut memang mengunggah ulang postingan-postingan dari para warganet yang memberikan ucapan selamat kepada Chevra dan Via sudah resmi jadi pasangan suami istri. Selain itu ada juga postingan terkait rencana resepsi pernikahan Via dan Chevra yang akan digelar pada Sabtu (16/7).

Saat menikah dengan Via, Chevra memberikan mas kawin yang boleh dibilang cukup besar, yakni uang pecahan Euro sebesar 1.507 Euro dan 157 gram perhiasan emas, serta seperangkat alat salat.

Postingan Suami Via Vallen di Malam Pertama Pernikahan (Instagram @chevra_yo88)

Sementara itu setelah menikah, Chevra dan Via juga menunjukkan kekompakan dengan mengunggah foto yang sama di Instagram. Keduanya sama-sama saling menatap sembari memegang buku pernikahan.

"Bukan pasangan viral, cuma pengen halal. Alhamdulillah udah sah," tulis Via dan Chevra di postingan mereka. Via dan Chevra memang merasa rendah diri dengan menyebut jika mereka adalah pasangan yang biasa bukan pasangan viral seperti yang disebut-sebut warganet.

Via dan Chevra sudah pacaran sejak beberapa waktu lalu. Warganet terkejut saat Via mengumumkan akan menikah dengan Chevra. Mereka langsung melakukan persiapan termasuk menggelar prosesi lamaran dan puncaknya di momen pernikahan sakral pada Jumat 15 juli 2022 silam.

Postingan Suami Via Vallen di Malam Pertama Pernikahan (Tempo.co)

Sayangnya kebahagiaan pasangan ini sedikit ternoda dengan rasa sedih yang dialami oleh Chvera. Sebab pada pernikahan dengan Via, Chevra tidak bisa disaksikan oleh kedua orangtuanya yang meninggal dunia pada tahun 2021 silam.

Kepergian ayah dan ibu Chevra memang berjarak cukup dekat, hanya sekitar satu minggu saja. Beruntung mereka sebelum meninggal sudah kenal dengan sosok Via dan memberikan restu jika mereka akan menikah nantinya.