3 Fakta Selebgram Ganteng Indonesia, Si Junna Aditya yang Gantengnya Bikin Melting

Selebgram ganteng Indonesia bertambah satu lagi nih. Namanya Junna Aditya. Yuk kenali lebih dalam tentang dirinya

Sebentar lagi, tes penerimaan CPNS akan dimulai. Dan sejak dibuka beberapa bulan lalu, kabar tentang tes ini pun sudah menarik perhatian masyarakat.

Tampaknya, menjadi seorang PNS masih menjadi keinginan umum sebagian besar masyarakat. Namun, bukan berarti menjadi PNS cuma duduk di meja dan menggemukkan perut saja, lho. Contohnya ya selebgram ganteng Indonesia satu ini.

Lebih dari 111 ribu akun Instagram diketahui mengikuti akun dari PNS asal Bandung bernama Junna Aditya. Selain itu, karena kegantengannya, Junna juga menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Ingin tahu lebih dalam siapa itu Junna? Yuk simak 3 fakta tentang Junna Aditya di bawah. Selebgram ganteng Indonesia ini dipastikan bakal bikin wanita melting, deh.

PNS yang sering bersosialisasi dengan masyarakat

Masyarakat mengenal Junna sebagai pegawai PNS. Lebih tepatnya, Junna adalah seorang PNS yang bertugas di Pemerintah Daerah Bandung Barat. Selebgram ganteng Indonesia ini bertugas di bagian staff Dinas Kesehatan untuk bagian Pendataan Penyakit Tidak Menular.

Junna Aditya (instagram @junnaaditya_mr)

Bekerja sebagai seorang PNS staff Dinas Kesehatan tentu menuntut Junna untuk berinteraksi dengan masyarakat. Selain melakukan sosialisasi, Junna pun juga bertugas untuk mendata kondisi kesehatan di masyarakat.

Selain itu, Junna pun juga kerap diminta untuk berkeliling lingkungan kampung dan puskesmas. Hal itu dilakukan sesuai dengan agenda pendataan dan penyuluhan kesehatan bersama penduduk setempat.

Multitalenta

Viral karena kegantengannya yang bikin banyak wanita melting, Junna pun berkesempatan hadir di variety show 'Brownis' yang tayang di stasiun televisi swasta Trans TV. Di dalam acara tersebut, Junna banyak menjelaskan tentang kegiatan yang kerap dilakoninya sebelum menjadi seorang PNS.

Junna Aditya memakai seragam PNS (instagram @junnaaditya_mr)

Selebgram ganteng Indonesia ini menceritakan kalo dirinya mengawali karir dengan menjadi penyiar di stasiun radio swasta yang ada di Bandung. Nggak cuma penyiar, Junna juga menjadi sempat menjalani karir sebagai seorang MC di banyak pesta pernikahan.

Viral dan menjadi perhatian netizen

Muda, tampan dan pekerja keras. Itulah teladan yang bisa kita ambil dari sosok Junna Aditya. Ohiya lupa, Junna juga dikenal memiliki suara yang bagus lho gengs.

Kalian bisa melihat kok video rekaman Junna saat menyanyi di akun instagram pribadinya, @junnaaditya_mr. Di situ, ada banyak foto tampat Junna dalam berbagai pose. 

Wajar kan kalo sosok Junna pun viral lalu jadi perbincangan netizen. Sejak mulai dibicarakan pada bulan Juni lalu, follower instagram milik Junna pun mengalami peningkatan.

Junna Aditya di acara talk show (instagram @junnaaditya_mr)

Dilansir dri Detik.com, bulan Juni lalu akun instagram Junna masih diikuti 68 ribu orang. Kini, akunnya sudah diikuti sebanyak 111 ribu orang. Terhitung cepat, gengs.

Layak sih kalo jadi selebgram, talenta dan kemampuan ada. Pun wajah rupawan. Ingin melihat karya-karya selebgram ganteng Indonesia satu ini? Pantengin aja kanal youtubenya di Junna Aditya. Gimana menurut kalian, gengs?

Junna Aditya, Young Lex dan Jessica Iskandar (instagram @junnaaditya_mr)