Deretan Snack Jepang yang Laris di Indonesia, Duh Bikin Gagal Diet!

Deretan Snack Jepang yang Laris di Indonesia, Duh Bikin Gagal Diet!

Tidak hanya budaya jepang saja yang populer, namun ternyata banyak juga snack Jepang  yang laris di Indonesia.  Bahkan camilan-camilan Jepang ini sudah lama dijual di banyak pusat perbelanjaan di Indonesia atau marketplace lho.

Penasaran kan makanan apa saja yang laris manis dan sudah ada di pasaran sejak lama? Nah, biar enggak penasaran berikut ini deretan snack Jepang yang laris manis di Indonesia!

1. KitKat Green Tea

Kamu pernah menjumpai KitKat Green Tea di minimarket dekat rumah? Nah itu merupakan salah satu snack Jepang yang banyak disukai di Indonesia. Meski menurut beberapa orang rasanya sedikit berbeda dengan Kitkat Green Tea di Jepang, namun asal muasal snack ini adalah dari Jepang.

2. Glico Pocky Almond Crush Product Nation

Snack Jepang (via The Mirror)

 

Kalau snack yang satu ini tentu kamu sudah tahu ya. Snack Jepang merk pocky ini sudah lama ada di Indonesia. Biskuit stik yang dilapisi coklat halus dan potongan almond tebal product nation ini banyak diminati orang Indonesia baik dewasa maupun anak-anak. Teksturnya yang renyah bakal bikin kamu ketagihan.

3. Chocobi

Snack Jepang (via Tokopedia)

Pernah nonton kartun Crayon Shinchan? Nah, snack Chocobi ini adalah favorit Shinchan. Dan karena kepopuleran kartun tersebut, maka snack ini pun jadi favorit di Indonesia.  Kamu bisa mendapatkan Chocobi di marketplace dan membelinya secara online.

4. Koala March

Snack Jepang (via Pinterest)

Sama seperti KitKat, Chocobi, dan Pocky, Koala March juga termasuk snack yang banyak dicari di Indonesia. Bahkan biskuit ini banyak dipesan secara online. Tapi kalau kamu mencarinya di minimarket terdekat juga pasti ada kok.

Nah sekarang sudah tahu kan, apa saja snack Jepang  yang laris di Indonesia. Beberapa makanan mungkin tidak pernah kamu sangka kalau berasal dari Negeri Sakura. Sudah pernah nyobain belum?

Snack Jepang (via Ubuy Indonesia)