5 Sikap Pria Ketika Ditolak Wanita, Nggak Perlu Cinta Ditolak Dukun Bertindak!

Nggak Lagi Deh Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Pria Lakukan 5 Sikap Ini Aja

Sulit untuk mengatur, kepada siapa hati ini menaruh rasa. Dari mata turun ke hati, dari padangan pertama lalu muncullah suka. Berlanjut ke rasa sayang dan menjadi cinta. Begitu, kan?

Namun, nggak semua perasaan terbalaskan. Apalagi kalo setiap pesan singkat yang kamu kirimkan hanya dibaca saja, tanpa ada balasan. Udah jelas deh, cinta kalian bertepuk sebelah tangan. 

Untuk pria, tenangkan diri kalian. Ditolak sudah biasa. Nggak perlu merasa malu atau sedih, cukup lakukan 5 hal ini saja.

Pria menyatakan cinta (mobilepulsa.com)

PD aja gengs

Cinta boleh ditolak, namun kepercayaan diri nggak boleh hilang. Yah, setidaknya kalian harus move on setelah ditolak. 

Pria menyatakan cinta (kelascinta.com)

Tunjukkan kualitasmu

Mau membalas sakit hati? Gampang, tunjukkan saja kualitasmu. Buat doski merasa menyesal karena telah menolak perasaanmu. Mudah, kan?

Pria menyatakan cinta (klubwanita.com)

Komunikasi tetap dijaga, ini penting

Jangan sampai setelah cinta ditolak dukun bertindak. Apalagi kalian langsung putus komunikasi. Stay cool aja. Tetap jaga hubungan dan komunikasi dengannya.

Pria menyatakan cinta (kelascinta.com)

Emosi? Pasti. Tapi nggak perlu diluapkan juga.

Merasa emosi setelah cinta ditolak adalah hal yang pasti. Tapi kejadian itu nggak bisa dijadikan pembenaran untuk emosi yang kamu rasakan. Bijak aja, kalian mungkin bisa jadi teman. Dari teman berlanjut ke sayang, lalu pacar. Cuma masalah waktu gengs.

Pria menyatakan cinta (kelascinta.com)

Hadapi dengan senyuman

Penting untuk menghadapi penolakan kalian dengan senyuman. Itu salah satu tanda kalian sudah dewasa dan matang sebagai pria. Jadikan penolakan itu sebagai titik balik untuk mengubah pribadi menjadi lebih baik.

Cinta ditolak dukun bertindak? Ketinggalan jaman bray. Stay cool dan tetap berjuang aja.

Wanita menerima pernyataan cinta dari pria (orami.co.id