Kisah Misteri Pasutri di Karawang yang Tebang Pohon Depan Rumah, Dapat Teror Misterius!

Kisah Misteri Pasutri di Karawang yang Tebang Pohon Depan Rumah, Dapat Teror Misterius!

Baru-baru ini, viral sebuah video di media sosial tentang kisah horor yang dialami sepasang suami istri di Karawang. Pasalnya, pasangan ini teror misterius usai menebang pohon di depan rumahnya sendiri.

Video tersebut diunggah oleh @kaka.leylie pada hari Rabu (20/4/2022) dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

# Mulai Merasakan Sesuatu yang Gak Beres di Tahun Keempat

Nur Laely, si pemilik akun sosial media tadi kemudian mengungkapkan cerita sebenarnya. Perempuan asal Indramayu ini kini tinggal bersama suami di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Tiga tahun awal mula rumah tangganya di Karawang, Nur Laely tidak merasakan hal aneh apa pun dalam rumah tangganya. Ketika menginjak tahun keempat, Nur Laely baru merasakan sesuatu yang tak beres di lingkungan tempat tinggalnya. Ia bahkan mengaku sulit tidur berkepanjangan.

"Kalo hal-hal yang terjadi selama kita tinggal di lokasi ini sebenernya satu sampai tiga tahun itu (keadaan) normal-normal saja, tidak pernah ada sesuatu yang aneh."

"Tapi sepertinya masuk tahun keempat itu, saya pribadi itu tidak bisa tidur malem."

"Perasaan saya was-was terus, tapi tidak tau kenapa (hal ini bisa terjadi), pokoknya hampir satu tahun saya tidak bisa tidur malem," kata Nur Laely.

Postingan Nur Laely di media sosial soal pengalaman misteriusnya (wow.tribunnews.com)

Nur Laely mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di bulan puasa tahun ini 2022, Rabu (20/4/2022).

# Menebang Pohon Sirsak Depan Rumah

Pada Rabu (20/4/2022) sore, suami Nur Laely menebang pohon buah sirsak yang tumbuh tepat di tengah-tengah pagar depan rumah.

Pohon sirsak (bibitonline.com)

Setelah menebang pohon itu, Nur Laely menemukan tanda-tanda kejanggalan-kejanggalan. Karena waktu itu adalah bulan Ramadan, suami Nur Laely menunaikan ibadah Salat Tarawih di masjid dekat rumah.

"Selang beberapa saat setelah suami pulang (dari Salat Tarawih), saya minta belikan sesuatu ke minimarket, kemudian suami saya keluar rumah."

"Pas keluar, suami saya kaget melihat ada tulisan ANJ*NG (di depan pagar rumah)," kata Nur Laely.

Tulisan itu tertulis dengan sangat rapih, cukup besar, menghadap depan rumah persis.

"Itu tidak ada saksi mata satupun siapa pelakunya, karna yang biasanya banyak anak-anak main di depan rumah pun malem itu benar-benar sepi, dan kita juga belum pasang CCTV," lanjut Nur Laely.

Ia merasa kaget dan takut jika ada sesuatu hal buruk menimpa keluarganya.

"Respon aku melihat (kejadian itu) ya syok pasti, takut juga ada, tidak menyangka aaja, padahal kita juga tidak pernah usil atau ngusik kehidupan orang lain," kata Nur Laely.

# Keanehan Pohon Sirsak Depan Rumah

Nur Laely dan suami memang sudah berniat menebang pohon sirsak itu karena merasa ada hal yang aneh. Pohon sirsak itu sudah empat tahun tak pernah berbuah, padahal sering berbunga. Namun tak

"Jadi sebenernya memang sudah sering kali ada yang bilang kalau pohon sirsak itu ada unsur-unsur mistisnya."

"Kita berusaha untuk tidak mempercayai hal demikian, tapi lama kelamaan saya dan suami mulai merasa aneh juga."

"Pohon ini sudah semakin besar, sering banget berbunga, dan memang setiap kali berbunga itu selalu banyak banget, tapi tidak ada satupun yang jadi buah, itu terjadi berulang-ulang," jelas Nur Laely.

Ditambah lagi orang tua angkat Nur Laely menyarankan untuk menebang pohon tersebut.

"Pohon depan rumah yang tepat di tengah-tengah rumah mu itu di tebang saja, soalnya dari pohon itu bisa jadi jalan masuknya hal-hal negatif yang akan masuk kerumahmu," kata orang tua Nur Lely.

"Jadi dari situ kita memutuskan untuk menebang pohonnya," kata Nur Laely.

"Ternyata bener aaja, pas banget sorenya pohon itu di tebang, malemnya ada yang nulis anjing depan rumah."

"Itu sampai saat ini kita tidak tau maksudnya apa, dan siapa pelakunya," tegas Nur Laely.

Nur Laely berharap semoga hal-hal buruk tidak terjadi lagi dalam keluarganya. Ia hanya ingin menyampaikan bahwa hidup bertetangga alangkah baiknya tidak saling menyakiti.

Nur Laely juga berharap orang-orang tidak menghakiminya, karena dirinya hanya menceritakan kejadian sesuai apa yang ia alami.

Aduh, serem juga ya ges?

Suami Nur Laely sedang menebang pohon sirsak depan rumah (yoursay.suara.com)