Balikan Sama Mantan? 3 Hal Ini Bakal Kamu Alami, Deh

Seperti kaca yang pecah akan sulit untuk kembali utuh, begitu pula dengan balikan sama mantan~

Banyak hal harus kamu pertimbkan kalo mantan ngajak balikan. Apalagi muasal putusnya kalian karena ulah mantan yang terasa menyakitkan. Harus dipikir ulang, dua tiga atau empat kali deh.

Permasalahannya, rasa sayang kalian masih kuat. Dan mantan pun berusaha menunjukkan usaha terbaiknya buat balikan. Hasilnya, balikan sama mantan adalah satu-satunya opsi yang tersedia, dengan anggapan kalo kalian bisa bahagia.

Benarkah demikian? Dalam beberapa kasus ada benarnya. Namun, banyak orang malah mengalami 3 hal di bawah ini. Penasaran?

Patah hati (inovasee.com)

Rasa percaya sudah berkurang, itu hal yang jelas.

Balikan sama mantan setelah doski ketahuan jalan dengan selingkuhan? Yang pasti, kepercayaan kalian akan berkurang sangat banyak. Dampaknya, kamu pun mudah curiga dengannya. Hasil akhirnya, hubungan nggak sehat yang pada akhirnya kalian lakukan. Sama aja saling menyakiti diri, gengs.

Balikan sama mantan (berita.baca.co.id)

Dari kecewa, standar baru dibuat. Biasanya sih lebih berat.

Karena rasa kecewa yang kamu rasakan, kamu pun menetapkan standar baru bagi mantan. Dalam hal apapun: entah untuk urusan perhatian, waktu, perasaan hingga persoalan hadiah yang macam-macam.

Balikan sama mantan (kaskus.co.id)

Sulit untuk bersikap terbuka, hasilnya?

Luka yang dibuatnya nggak bisa dihilangkan tanpa bekas. Luka fisik aja sulit dihilangkan bekasnya, apalagi perasaan. Akibatnya, kamu pun semakin sulit untuk terbuka dengannya. Banyak hal yang kamu sembunyikan, termasuk impian dan harapan. Trus dari mana kamu dapat bantuan atau dukungan?

Balikan sama mantan adalah satu hal yang berat. Banyak hal harus dipikirkan ulang. Jika perasaanmu benar-benar dalam, mungkin tak mengapa. Namun, jika sakit hatimu nggak bisa digantikan rasa sayang atau cinta, lebih baik tinggalkan. 

Balikan sama mantan (heysigmund.com)